Free Download Game Pc Full Strategi AoE 3

Free download game pc full version Age of Empire III merupakan sebuah game strategi yang sangat membutuhkan kejelian dan kecepatan ketika bermain. Pada versi sebelumnya, Age of Empire dilatarbelakangi dengan adanya perang salib yakni perang antara umat Islam dengan Nasrani pada saat itu. Kelompok Muslim dipimpin oleh Saladin atau nama aslinya Sholahudin al-Ayyubi dan kelompok satunya dipimpin oleh Gengis Khan. Pada Age of Empire III ini dilatarbelakangi dengan perang antara Eropa dan Amerika. Karena pada saat itu Amerika masih dibayang-bayangi oleh bangsa-bangsa Eropa dan pihak Eropa ingin sekali menjajah penduduk Amerika yang pada mulanya mereka juga asli orang Eropa yang bermigrasi ke Benua Amerika karena berbagai macam alasan politik. Perang itu kira-kira sekitar antara 1492 hingga 1850. Strategi yang digunakan dalam game ini adalah dengan mengembangkan jumlah koloni, semakin banyak koloni semakin besar pula kemungkinan memenangkan peperangan ini. Berbeda dengan Age of Empire II yang lebih rumit, karena AoE II senjata yang dipakai dalam bertempur masih sangat sederhana sekali, sebab memang pada masa-masa itu persenjataan masih belum secanggih masa-masa kolonial. Belum ada senjata api seperti pistol, tapi sudah memakai meriam penghancur.

free download game pc full versionFree download game pc full version AoE yang sebelumnya dalam mencari makanan dan barang-barang pertambangan masih harus menempatkannya pada tempat penyimpanan, jadi harus bolak balik untuk bisa mengumpulkannya. Kalau AoE III tidak perlu memerlukan tempat penyimpanan, jika para pekerja sudah mencari bahan-bahan makanan dan barang-barang tambang maka secara otomatis sudah terkumpul dan siap digunakan untuk membuat prajurit, membuat rumah, benteng, melengkapi persenjataan, bahkan town center. Setiap pihak baik lawan maupun kita sendiri terdapat pemimpin. Namun walaupun disebut seperti itu, meskipun pemimpinya mati tapi permainan masih bisa lanjut terus menerus. Sama seperti sebelumnya, peperangan bisa dimenangkan jika salah satu pihak telah kehabisan jumlah koloni. Untuk itu cepatlah dalam bertindak sebelum koloni lawan bertambah banyak jumlahnya. Tentunya ini sangat memerlukan keahlian strategi dan kecepatan memperhatikan kondisi jalannya permainan. Kalau tidak, bisa-bisa koloni musuh bisa menyerang secara tiba-tiba dan kita langsung kalah.

free download game pc full version

Setiap kali bermain, era / zaman bisa diupgrade hingga IV sampai V periode. Setiap kali upgrade, semuanya akan berkembang lebih maju, baik itu tentara-tentaranya, jenis perlengkapannya, persenjataanya, bangunan-bangunnya, dan yang lainnya, efeknya,  ini akan mempercepat dan memperkuat semuanya yang ada dalam koloni yang diupgrade itu. Semakin cepat dalam mengupgrade era/zaman, semakin besar pula kemenangan yang bisa diraih. Kamu bisa melakukan hal ini dengan melihat di dalam town center. Biasanya, setiap kali mau upgrade harus meyediakan atau memenuhi tugas-tugas tertentu. Arahkan kursor pada icon itu untuk mengetahui apa saja yang harus dipenuhi agar bisa mengupgrade zaman. Pokonya, Age of Empire III ini lebih keren dari versi sebelumnya. Tampilan dan efek serangangan-serangannya juga terlihat nyata. Kapal-kapal yang digunakan untuk peperangan laut lebih maju dan canggih. Ada 3 sumber daya alam yang harus dicari oleh pekerja, yaitu makanan (daging maupun buah-buahan), tambang emas, dan kayu. Kalau AoE II kan juga perlu mencari batu segala untuk membangun gedung atau tembok benteng, yang versi ini tidak perlu, hal ini untuk mempermudah setiap gamer dalam memainkannya. Sebenarnya ada cheat passwordnya dalam game ini, bisa buat nambahin sumber daya (makanan, emas, kayu), bisa menambah kendaraan tempur, membunuh lawan sekaligus, dan kecurangan-kecurangan lain yang bisa membuat permainan tidak seru lagi. Jadi passwornya gak usah dishare aja ya. Menikmati permainan dengan natural itu lebih mengasyikkan dari pada bermain curang.

Download Age of Empire 3 di sini
Serial Number : DXR32-X44M7-CYTCX-P6H6P-97CPG (Copy klik di sini)

Posting Komentar

0 Komentar