Game Balap Mobil NFS Underground 2 Portable

Game balap mobil NFSU atau Need for Speed Underground 2 dulunya adalah game PS 2, tapi sekarang versi-versi NFS sudah banyak dibuat untuk permainan PC, termasuk Need for Speed Underground 2 ini. Mode dalam balapan mobil ini secara umum terdiri atas mode circuit, drag, sprint, dan drift. Keempat mode itu berasa pada salah satu modus utama yaitu mode carier. Kebanyakan dari pemain termasuk saya sendiri lebih memilih modus carier ini, karena kita bisa menyimpan dan meneruskan permainan secara berkala yang memiliki jalan permainan yang cukup panjang. Mode yang tidak termasuk dalam carier salah satunya adalah knockout, tapi secara rinci saya sendiri tidak tahu bagaimana model modus ini. Soalnya carier lebih mengasyikkan, semua perangkat seperti mobil, mesin, trek, dan pertandingan selalu berkelanjutan. Makin mahir cara main kita, semakin banyak pengalaman bertanding kita dalam permainan ini.

game balap mobilGame balap mobil Need for Speed Underground 2 diawali dengan video pembuka untuk memperkenalkan bagaimana asyiknya game ini. Saya akan sedikit mereview permainan pada mode carier ini. Saat pertama kali kita memainkan mode carier, kita akan diberi mobil gratis yang perangkatnya sudah lumayan bagus, tapi jika nanti uang yang kita dapatkan dari setiap misi sudah mencukupi untuk membeli mobil, maka pada akhirnya kita diharuskan membeli mobil sendiri dan pastinya mobil itu mobil standar yang masih perlu banyak modifikasi. Untuk itu bertandinglah dengan pengendara lain di lintasan circuit, drag, sprint, dan drift. Dari setiap petandingan itu nantinya kita akan mendapatkan uang. Kita juga bisa menantang mobil lain satu lawan satu/duel di jalan terbuka di tengah kota, mobil yang bisa mendahului hingga jaraknya cukup jauh itulah yang menjadi pemenangnya dan itu berarti kita mendapatkan uang dari mobil yang kita kalahkan tadi. Tapi kalau kita yang kalah maka uang kita yang diambil oleh dia.

Uang itu digunakan untuk membeli peralatan-peralatan di toko, seperti mesin, NOS, stiker, bumper, dan asesoris-asesoris mobil lainnya. Setelah membeli alat-alat itu lalu kita pasang di garasi. Teruslah upgrade mobilnya dan nanti akan menjadi mobil balap yang tangguh. Usahakan untuk mengupgrade mesinnya terlebih dahulu, karena mesin itu sangat sentral untuk menghasilkan kecepatan maksimal pada mobil. Untuk menyelesaikan misi seperti circuit, drag dan lain sebagainya, cari cahaya yang berwarna seperti kuning, ungu, hijau, dll di berbagai pinggiran jalan kota lalu tekan enter. Saat itulah kita akan bertanding. Kalau sprint, kita harus mahir dalam menambah dan mengurangi gigi tepat waktu. Kalau drift, pemain yang nilainya paling banyak dengan cara melakukan drifting itulah yang menang meski finish di urutan akhir.

Game balap mobil NFSU 2 yang ini berupa file portable, kita gak usah menginstal untuk menjalankannya. Langsung klik bisa main. Sebenarnya saya sendiri pernah punya filenya, karena terlalu besar untuk diupload maka saya cari saja link download yang sudah ada. Link ini dari mediafire jadi langsung bisa anda download. Filenya berisi 2 bagian, jadi digabungkan dulu menggunakan hjsplit.

game balap mobilgame balap mobil

Link Download NFS Underground 2

Posting Komentar

2 Komentar

  1. ADMIN, : hjsplit itu apa ya aa...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hjsplit tu software untuk menyatukan file2. game di atas kan dibagi menjadi 2 file (part 1 & part 2). biar jadi satu, gabungkan dengan software hjspli

      Hapus