Game Masak Memasak Buat Latihan Memasak

Game masak memasak sebenarnya sangat diperlukan khususnya bagi para kaum hawa yang mau tidak mau suatu saat akan menjadi seorang ibu. Kan lucu kalau seorang wanita hak bisa memasak. Emang sih, jaman sekarang gak harus cewek yang memasak, tapi kan kalau cewek bisa memasak itu menandakan dia adalah calon istri yang baik. Minimal masakan sehari-hari atau kalau bisa berbagai jenis masakan seperi kue, roti atau yang lainnya. Seorang ibu yang pandai memasak makanan tentu lebih disayang keluarga kan. Dan biasanya kalau anak-anak bangun tidur pasti sering bilang, "Ma, sekarang makan apa?" Jangan sampai kamu bilang, "Makan tuh rumput!!" hehehe, kan gak lucu. Untuk itu, permainan memasak ternyata juga cukup membantu untuk sekedar mengenalkan bagaimana dan bahan-bahan apa saja yang harus diperlukan untuk memasak sesuatu.
game masak memasak
Cooking game jumlahnya tak terkira kalau kita mau nyari di internet. Mulai dari yang berjenis PC yang bisa dimainkan di komputer hingga game online, langsung main di websitenya. Contohnya saja game yang sedang saya posting ini. kamu langsung bisa memainkannya tanpa mendownload permainan ini. jadi kan lebih cepat dan instan. Dan tenang saja, cooking game ini loadingnya cepet kok soalnya emang permainan ini dibuat secepat mungkin agar tidak ada bufering. Kecuali mungkin kalau internet kamu lolanya sangat parah. Silakan dicoba.



Game masak memasak itu namanya Sara's Cooking Class, atau kalau diterjemahkan ke bahasa Indonesia bearti Kelas Memasak Sara. Pertama kali saya coba permainan ini, saya mengira susah soalnya kan saya sendiri tidak jago memasak, eh ternyata setelah memainkannya ada petunjuk-petunjuknya dan ini sangat membantu bagi pemain untuk menyelesaikan tugasnya dalam membuat masakan yang diminta. Di situ nanti kita akan melihat kondisi dapur sederhana yang di dalamnya terdapat beraneka alat-alat dapur dan perabotan lengkap dengan bahan-bahan makanan yang siap untuk dibuat berbagai jenis hidangan. Misalnya saja, saat kita disuruh membuat kue, di bagian pojok bawah ada perintah apa saja yang harus disiapkan untuk membuatnya. Kita tinggal mengikuti instruksi yang ada, jadi kita tidak akan salah dalam memasak kue. Pertama mempersiapkan mangkuk besar dan kecil, lalu menuangkan bahan-bahan seperti tepung dan lain sebagainya sampai mengoven hingga matang. Dengan begini kan kita juga benar-benar berlatih dan pastinya bisa menambah wawasan dalam bidang masakan meskipum ini hanya sekedar game.

Game masak memasak Sara's Cooking Class ini saya dapatkan dari sebuah situs online. Dan agan-agan blogger yang mau memposting game ini di blog atau website agan, bisa mengambil gamenya melalui situs itu, http://www.gamesgames.com/game/Saras-Cooking-Class-Pizza-Tricolore.html. Setelah sampai ke sana, lihat di bagian bawah pada kotak deskripsi. Lalu ambil code embednya dan tempelkan pada halaman blog atau website kamu. Nanti akan muncul seperti tampilan di atas. Game ini mungkin akan terus online kecuali jika pembuatnya menutup permainan ini. Silakan bagi cewek-cewek yang mau belajar membuat makanan bisa dicoba permainan Sara's Cooking Class. Oh ya, syarat untuk bisa memainkannya komputer kamu harus sudah terinstal flash player. Sebagaimana jika kita ingin menonton video online. Semoga bermanfaat....

Posting Komentar

0 Komentar