Game Pc Download Gratis Winning Eleven 8

Game pc download gratis sepertinya tidak akan lengkap jika tidak ada Winning Eleven. Saya rasa, meskipun udah share banyak sekali berbagai game tapi meniadakan winning eleven atau pro evolution soccer, itu berarti blognya kurang afdol. Kok bisa begitu? Coba deh pikir, game apa yang sering dimainkan oleh orang di seluruh dunia? mulai dari kelas bawah hingga kelas elit? tentunya sepak bola kan. Bahkan para pemain sepak bola dunia pun bermain game soccer. Tapi ini khusus cowok ya, kan aneh kalau cewek main winning eleven, hehehe. Game Sepak bola yang paling banyak diminati pada akhir-akhir ini adalah winning eleven dan PES atau Pro Evolution Soccer. Keduanya sama-sama menampilkan permainan yang menggambarkan keadaan saat pertandingan berlangsung. Winning Eleven awalnya adalah permainan PS One, sesuai perkembangannya kini winning bisa kita jumpai di hampir semua Operating System perangkat-perangkat elektronik, seperti PC, android, symbian, dan lainnya. Ini memudahkan para pecinta sepak bola berkesempatan untuk bisa memainkannya. hampir sama dengan winning eleven, PES juga sangat tenar pada masa-masa sekarang. Ia menampilkan permainan yang dibuat semirip mungkin dengan sepak bola aslinya. Namanya saja Evolution, seakan-akan game ini adalah hasil evolusi dari winning. Tapi winning selalu mengupgrade dengan memberikan fasilitas-fasilitas dan memperbaharuinya agar tetap menjadi pilihan oleh para pengemarnya.

Game pc download gratis yang mau saya share ini adalah winning eleven 8. Saya pilih ini karena saya pikir ini yang paling ringan. Winning yang versi sebelumnya saja lebih berat dari ini. Meskipun winning eleven 8, namun bisa diperbaharui kok jadi meskipun versi jadul tapi up to date. Kelebihan winning eleven 8 dibanding versi yang lainnya adalah kecepatannya tidak diragukan lagi, karena termasuk game yang ringan. Bahkan netbuk saya yang processornya hanya 1,6 GHz dan RAM 1 GB aja bisa bermain dengan tanpa ada kendala. Pokoknya insya Allah gak nyesel deh kalau main winning 8 ini. Dan saya juga mau bagikan ke temen-temen updetan yang baru saja saya dapatkan. Coba perhatikan screenshot di bawah, kira-kira itu seragam kesebelasan mana.

Game pc download gratis winning 8 ini dilengkapi dengan Kesebelasan dari tim-tim Liga Super dan Liga Primer Indonesia juga. Saya juga baru tahu kalau ada yang share patch ini. Dan saya juga berterima kasih kepada bang Wisnu Buana (http://sahabatwisnu.blogspot.com) selaku pembuatnya. Biasanya saya memakai patch yang lama, dan tadi mau nyari-nyari patch yang baru, eh malah ketemu ini. Jadi sekarang bisa memainkan tim-tim lokal dengan winning 8 ini. Semakin seru saja ya, jadi gak perlu instal winning terbaru untuk bisa memainkan tim-tim Indonesia.


Cara instalnya sudah tahu kan?
  • Download dulu winningnya melalui link di bawah artikel ini nanti.
  • Instal seperti biasanya.
  • Setelah itu gamenya dibuka sebentar (untuk bisa mengupdate harus buka game ini meskipun hanya sebentar saja), kemudian exit.
  • Ekstrak Patch ISL dan IPL yang kamu download. (link downloadnya juga ada di bawah artikel).
  • Akan ada dua file KONAMI-WIN32WE8UOPT
  • Lalu copy 2 file itu dan pastekan di Local Disk C/Program Files/KONAMI/Winning Eleven 8I/save/folder1.
  • Jika ada konfirmasi apakah mau direplace atau tidak, maka replace aja biar file bawaan hilang, diganti dengan patch yang baru didownload tadi.
  • Selesai deh, tim Indonesia siap berlaga di game ini.
Game pc download gratis yang lainnya bisa anda lihat pada daftar di bawah. Semoga saya bisa share terus dengan kawan-kawan pecinta game. Anggap saja ini sebagai ungkapan silaturrahmi dari saya buat kawan-kawan di sana yang tidak saya kenal. Dan meski hanya sebatas kawan maya tapi terus jalin persahabatan di mana saja. OK


Posting Komentar

5 Komentar

  1. nanti kalau ane membutuhkan game, ane akan download disini, terima kasih info game nya

    BalasHapus
  2. kalo pake joy stik pake setting ga min ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masuk di "button configuration" gan itu oengaturan kontrol, termasuk klo mau ganti pakai joystick

      Hapus