Permainan Games Sepak Bola Super Shot Soccer

Permainan games sepak bola Super Shot Soccer akhir-akhir ini kayaknya udah gak pada kenal. Waktu masih smp dulu banyak sekali yang nggemari permainan ini. Bahkan menjadi saingan winning eleven saat itu. Bagi yang suka ps1 pasti sudah tahu Super Shot Soccer, game sepak bola yang terdiri dari timnas-timnas dunia (Indonesia tidak termasuk, hehe) bertanding memperebutkan juara. Uniknya... dan hebatnya... mereka punya keahlian-keahlian yang luar biasa hebatnya. Kalau kamu pernah nonton film shaolin soccer atau kungfu soccer, atau kalau di film kartun ada captai Tsubasa, maka game inilah yang mungkin mirip dengan film-film itu. Super Shot Soccer adalah game sepak bola dengan kekuatan-kekuatan super yang masing-masing negara mempunyai ciri khas sendiri-sendiri. Tidak hanya pada tehni tendangannya, tetapi tehnik bertahan, tehnik dalam perebutan dan mempertahankan bola juga ditampilkan pada permainan yang seru ini. Sama halnya pada sepak bola pada umumnya, waktu, tempat, dan penonton juga sama seperti game-game sepak bola lainnya seperti winning eleven dan PES. Meskipun dengan kekuatan yang hebat, para pemain tidak akan cidera jika terkena serangannya, mereka cidera biasanya karena terkena sliding tikle biasa. Jadi tidak masalah jika menyerang dengan jurus terus menerus.

permainan games sepak bolaPermainan games sepak bola Super Shot Soccer terdiri dari negara-negara yang mengikuti kejuaraan FIFA. Misalnya saja Jepang, salah satu negara Asia bagian Timur yang selalu mengikuti Piala dunia. Dia punya kekuatan badai angin untuk bertahan, angin lesus yang bisa membuat pemain tidak terlihat, dan kaptennya bisa melakukan tendangan naga. Arab Saudi, karena negara itu adalah negara gurun pasir yang panas maka dia pun juga mempunyai kekuatan pasir panas yang bisa membuat pemain-pemain lawan jadi pingsan beberapa saat. Amerika Serikat, patung liberty yang menjadi ikon kebebasannya juga menjadi jurus andalannya untuk merebut bola dari lawan secara cepat. Perancis, menara Eifelnya bisa digunakan untuk mengeluarkan tegangan listrik ke lawan sampai pingsan. China, tembok besarnya bisa menahan semua tendangan-tendangan yang diluncurkan lawan, baik tendangan biasa maupun tendangan yang menggunakan kekuatan seperti tendangan naga. Namun jurus-jurus yang seringkali bisa membobol gawang lawan hanya ada beberapa saja. Misalnya saja tendangan naga milik Jepang dan Brasil, sundulan maut milik Jerman Afrika Selatan, dan beberapa negara lain yang mempunyai jurus itu, tendangan melengkung milik negara Kamerun, tendangan petir milik Meksiko, lemparan super yang hanya bisa dilakukan oleh kiper Paraguay, dan beberapa jurus lain yang tidak bisa disebutkan semuanya.

permainan games sepak bolapermainan games sepak bola
Permainan games sepak bola Super Shot Soccer memiliki grafis yang mirip dengan winning eleven pada playstation 1. Saya tidak tahu apakah ada versi super shot soccer untuk PS 2. Sound efek yang mengiringi pertandingan saat jurus-jurusnya keluar itu sangat bagus sekali, seakan-akan menambah hebat jurus-jurusnya. Game ini berformat ISO, karena pada dasarnya ini adalah jenis permainan PSX dan butuh emulator untuk memainkannya. Silakan kunjungi halaman ini untuk mendapatkan dan mengetahui cara penggunaannya. Dengan itu kamu bisa mengatur apakah akan menggunakan keyboard atau joystik untuk bermain. Saran saya gunakan joystik saja kalau mau bermain bola. Soalnya, game bola itu sangat kompleks, agak susah kalau menggunakan keyboard. Kalau saya sendiri sudah sering bermain bola dengan keyboard, jadi sudah biasa, bahkan sering mengalahkan teman-teman saya yang memakai joystik.


Posting Komentar

0 Komentar