Download Game Pc Full Version Naruto Shippuden: Ninja 5

Download game pc full version selanjutnya adalah Naruto Shippuden. Pada waktu yang lalu saya sudah berbagi game pc naruto shippuden ultimate ninja impact. Di permainan naruto ultimate ninja impact itu telah hadir karakter-karakter baru seperti Minato (Hokage ke-5), Denzo, Jiraiya, Raikage, Kazekage Gara, dan Tobi. Jalannya permainan pun disesuaikan dengan episode terakhir pada film yang ditayangkan pada waktu itu.

Download game pc full version Naruto Shippuden makin hari semakin banyak yang suka. Makanya saya update lagi game tentang Naruto ini biar teman-teman gak pada bosan. Pada permainan ini, kamu dituntun untuk melaksanakan misi-misi berdasarkan rank tertentu, mulai dari yang termudah hingga misi-misi yang sulit untuk diselesaikan

Oh ya, sebenarnya kamu juga bisa membuka semua karakter secara langsung tanpa harus melewati misi satu per satu untuk mendapatkan karakter baru. Misi-misinya juga bisa terbuka semua tanpa harus dijalani. Pastinya dengan cara sedikit curang untuk melakukannya, dengan mereplace data (hasil penyelesaian semua misi) yang bisa kamu cari di google. Tapi gak seru kan, bila pake cara seperti ini. Namun, untuk melihat semua jurus-jurus yang ada pada game ini kadang perlu juga untuk melakukan sedikit cheat agar bisa kita ketahui semua seperti apa kehebatan jutsu-jutsu mereka. Setiap tokoh kadang mempunyai lebih dari satu karakter, misalnya naruto yang baru menguasai jurus rasengan, naruto mode sage yang sudah menguasai futon rashen shuriken, dan naruto dengan mode kyuubi. Lalu Sasuke ketika masih di kelompok Taka, sasuke waktu di kelompok Hebi, dengan beberapa jurus andalannya yakni jurus elemen petir, api hitam amaterasu, dan susano'o. Dan masih banyak lagi karakter tokoh-tokoh lain yang tidak mungkin saya jelaskan semuanya di sini.

Download game pc full version Naruto Shippuden ini bisa dimainkan dengan perangkat PC minimal spesifikasinya sebagai berikut :
  • Memakai OS (Operating system) Windows XP, Windows Vista, atau Windows 7.
  • Minimal menggunakan prosesor intel Core2 Duo, Core2 Quad I3, Core I5, Core I7, maupun AMD Phenom II.
  • Memory RAMnya minimum 2 GB mungkin jika 1 GB masih bisa.
  • Memory bebas pada hardisk 1,2 GB
  • Nvidia atau Radeon 512 MB, DirectX 9.0c
Lumayan tinggi juga specnya ya. Game nya aja ukurannya cukup besar.

Download Naruto Shippuden

Untuk menjalankan game tersebut anda harus menggunakan emulator PS 2, karena file game ini berformat .IMG. Dan jangan khawatir, saya sudah mencobanya sendiri dan benar-benar bisa dimainkan. Emulatornya agan cari sendiri ya, soalnya saya tadi menemukan emulator PS2 yang kurang bagus. Sedikit saya jelaskan bagaimana memainkannya :
  1. Setelah kamu download melalui link di atas, kamu akan mendapatkan file berformat winrar dengan nama [files.indowebster.com]-nsun5.
  2. Ekstrak terlebih dahulu untuk mengeluarkan file di dalamnya. Nanti akan ada file winrar lagi berjumlah 4 dengan nama NSUN5_PAL_PS2.part1, NSUN5_PAL_PS2.part2, NSUN5_PAL_PS2.part3, NSUN5_PAL_PS2.part4. Dan yang satunya file rtf yang berisi password untuk mengekstraknya.
  3. Ekstrak salah satu file winrar tersebut misalnya NSUN5_PAL_PS2.part1 saja. Passwordnya projectblacktower.org. Ingat, anda cukup mengekstrak salah satu file itu karena secara otomastis semuannya akan tergabung dalam satu folder.
  4. Hasil ekstraknya adalah sebuah folder bernama NSUN5_PAL_PS2.
  5. Di dalamnya, terdapat file bernama "Naruto_Shippuden_Ultimate_Ninja_5_PAL_PS2" yang berukuran 1,8 GB dengan format .IMG yang siap untuk dimainkan. (jika ada satu file lagi, abaikan saja)
  6. Setelah itu anda cari emulator PS2 untuk memutar atau memainkan game naruto ini.
Semoga paham ya cara memainkannya. Kalau mau nyoba game naruto yang lain, agan juga bisa nyoba Game Naruto shippuden: Ultimate Ninja Impact, saya juga sudah mencobanya sendiri. Sama bagusnya kok gamenya. Asalkan kawan-kawan benar dalam menerapkan setiap langkah, pasti game berjalan dengan baik.

Posting Komentar

4 Komentar