Hot Wheels Stunt Track Challenge

Free download game Hot Wheels Stunt Track Challenge merupakan jenis permainan balapan yang dikeluarkan pihak THQ. Tepatnya, launching hari Selasa, 09-11-2004. Kita ketahui semua bahwa hot wheels termasuk dalam kategori game akrobatik, di mana mereka saling adu kehebatan dengan melakukan aksi-aksi spektakuler untuk menaklukan berbagai macam halangan dan rintangan. Hampir semua jenis hot wheels seperti itu, termasuk Stunt Track Challenge ini. Selain melewati rintangan-rintangan tersebut, mobil harus tetap melaju dengan kecepatan tinggi agar sampai pada garis finish dan memenangkan pertandingan. Tidak hanya balapan yang bisa kita dapatkan pada game ini, ada juga mode mini game yang berisi misi-misi kecil yang bisa kita pilih. Namun jika tidak kita pilih juga tidak masalah karena mode mini game hanyalah mode bonusan yang tidak ada kaitannya dengan pertandingan inti. Sebenarnya, kita juga bisa menjalankan game dalam mode online, kita bisa bersaing dengan sesama driver melalui internet. Namun, untuk sekarang ini saya tidak tahu apakah pihak Gamespy masih memberikan layanan onlinenya atau tidak.

Free download game Hot Wheels Stunt Track Challenge adalah satu dari sekian banyaknya jenis permainan hot wheels. Jika kawan-kawan searching di google dengan kata kunci "hot wheels game" akan ada banyak sekali macam-macam hot wheels yang bisa kawan temukan. Dan setahu saya, semua hot wheels ini selalu menampilkan gaya-gaya balapan yang tidak wajar seperti balapan pada nascar. Bahkan banyak yang ekstrim. Kalau yang suka balap ekstrim-ekstrim ya mungkin ini yang cocok. Termasuk saya, dulu saya seringnya bermain hot wheels extreme racing. Balapan sambil menghancurkan mobil-mobil lawannya memakai banyak senjata yang disediakan saat bermain. Dan kebetulan waktu posting artikel ini, saya menemukannya. Dan Insya Allah kalau emang work, juga akan saya share di blog ini. Berikut screen shot game Hot Wheels Stunt Track Challenge.



Agar bisa enjoy dalam bermain, ini ada beberapa minimum spec yang harus dipenuhi dalam PC komputer kawan-kawan.
  • Operating Systemnya kita gunakan windows saja, baik XP, Vista, maupun Seven.
  • Random Acces Memory atau RAM minimal 1 GB.
  • Minimum prosesornya menggunakan Intel Pentium 4 dengan kapasitas 2,6 GHz. Kalau bisa di atasnya.
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0c
  • Memori Videonya 128 MB
  • Karena ini permainan PC, jelas kita perlu keyboard dan juga mouse.
Sekarang silakan download permainannya melalui link download di bawah ini. Dan jangan lupa gunakan password untuk membuka aplikasi tersebut.


Pass: gratisdownloadgame.blogspot.com (untuk mengcopinya klik di sini)

Posting Komentar

0 Komentar