Game Balap Terbaru Top Fuel Drag Racing

Top Fuel Drag Racing
Pernahkah anda melihat balap mobil yang dilengkapi dengan tenaga jet? nama balapan itu adalah Top Fuel Drag. Peserta lomba melaju dengan mengendarai sebuah mobil yang dirancang khusus, bagian moncong mobil dibuat agak ramping dan kecil. Arenanya hanyalah jalan lurus, meskipun begitu, tidak jarang mobil jet tersebut kehilangan kendali dan pada akhirnya menabrak pembatas sampai meledak.

Top Fuel Drag memang salah satu olah raga balap yang sangat berbahaya. Tidak jarang mobil mengalami kebarakaran hebat karena bahan jet itu sangat mudah terbakar. Saat mobil melaju, bagian depan terangkat ke atas karena saking cepatnya. Bentuk mobilnya hampir menyerupai formula one, tetapi desainnya lebih runcing lagi.

Pada kesempatan ini, Top Fuel Drag Racing hadir dalam sebuah game PC dan akan menantang nyalimu. Seberapa mahirkah kamu dalam bermain mobil super cepat ini. Seperti halnya game balap lainnya, Hot Pursuit dan Underground, setelah mencapai kemenangan kamu akan memperoleh uang yang nanti dapat dipakai untuk membeli beberapa tambahan pada mobil.


Posting Komentar

0 Komentar