Petualangan Bawah Laut Subsea Relic

Subsea Relic
Petalangan Subsea Relic akan mengingatkan kita pada indahnya alam laut. Laut yang masih jernih dan belum ada pengrusakan ataupun penjarahan ikan di dalamnya. Petualangan ini tidak bermaksud untuk mencari ikan atau merusak ekosistem, tetapi pencarian harta-harta peninggalan kuno yang tersimpan dan terkubur di dasar laut yang sangat dalam. Harta yang paling berharga adalah relief-relief yang memiliki nilai sejarah tinggi.

Berlian dan permata berceceran di mana-mana karena saking banyaknya. Walaupun banyak, jangan sampai disia-siakan karena tetap akan menambah poin. Panorama laut pada game ini sangat memukau, sehingga tidak bosan-bosannya untuk terus kembali bermain Subsea Relic. Beberapa bahaya juga menambah sensasi menegangkan dalam pencarian harta-harta peniggalan.

Tabung yang berisi udara mengisyaratkan berapa lama kamu melakukan penyelaman. Makin lama udara akan menipis, dan saat di garis merah, nyawa penyelam menjadi terancam. Untuk itu, cari juga benda yang dapat menambah udara dalam tabung, sehingga waktu penyelaman bisa bertambah sedikit lama.


Posting Komentar

0 Komentar