Big Truck 4x4 Challenge

Big Truck 4x4 Challenge
Walaupun hujan masih terus mengguyur Indonesia dan membuat badan semakin tidak karuan, bahkan membuat banjir, tapi saya tetap akan melakukan yang terbaik buat kawan-kawan dalam berbagi pengalaman dan tentunya berbagi game-game yang hot. Pastinya game terpanas dan terapik buat konsumsi sehari-sehari. Inilah semangat saya untuk selalu eksis meski harus menghadapi cuaca dan kendala lain.

Semangat pantang menyerah dan tak mempedulikan cuaca maupun halangan juga diperlihatkan oleh truk-truk besar di game Big Truck 4x4 Challenge ini. Dia terus melaju walaupun menerjang tanah berlumpur, tanah tidak rata, dan sungai. Lincah bagaikan seekor jitah yang berlari dan melompat mengincar mangsanya.

Big Truck 4x4 Challenge secara umum memiliki dua mode utama dalam permainan, yaitu sprint dan menangkap bendera. Pastinya anda lebih mengerti mana yang akan anda coba. Jadilah seperti Big Truck 4x4 Challenge ini agar terus melangkah maju walaupun seratus rintangan dan halangan menghadang demi mencapai masa depan yang lebih baik. Permainan yang lain: Metal Slug 2.


Posting Komentar

0 Komentar