Game Mobil Gunung Mountain Car

Mobil umumnya berjalan di atas jalan yang datar dan halus seperti di jalan raya seperti yang kita tahu saat ini, lebih-lebih mobil balap. Tapi, beberapa penggemar mobil Jeep, terlebih lagi mobil off road, tidak ada serunya jika hanya mengemudikan mobil di jalanan seperti itu. Sensasi bisa dirasakan kalau mampu mengemudikan mobil di jalanan yang jelek dan banyak bebatuan yang tidak mungkin bisa dilalui oleh mobil biasa.

Mobil-mobil off road ini bisa diistilahkan dengan Mountain Car, karena memang pada dasarnya bukit dan lembah gunung adalah lintasan favorit mereka. Dan bagusnya, sensasi ini bisa dirasakan dengan memainkan game Mountain Car. Lintasan dari bebatuan dan kayu dipersiapkan sebagai tantangan untuk kamu lewati. Lompatan demi lompatan akan selalu terlihat pada permainan Mountain Car. Mau tidak mau, kamu harus bermain dengan gaya seperti itu.

Kadang lintasan terbuat dari kayu dan ditata berdampingan dengan batu besar. Batu yang memang pada dasarnya bukan untuk dilalui kendaraan. Tapi dengan mobil-mobil off road tersebut, semua bisa ditaklukan dengan mudah jika kmau sudah pandai dan mahir.


Posting Komentar

0 Komentar