Mission Game: Skies of War

Skies of War
Ayo kita naik pesawat perang milik pemerintah dunia! Skies of War ialah permainan yang cukup mengesankan bagi setiap orang yang bercita-cita sebagai penerbang militer angkatan udara. Maukah kamu terbang dengan mereka? Kemudian ikut misi perjalanannya! Skies for War terdapat jet turbo yang mendorong pesawat PD II, dan bahkan helikopter. Fakta yang cukup mengesankan ialah bahwa di setiap burung besi ini memiliki sistem berbeda untuk terhindar dari serangan. Itulah yang akan kamu lihat di game ini nanti .

Kenyataan dan ketegangan petualangan sangat mengejutkan dan bisa mengencangkan saraf-saraf anda. Kamu diharuskan melaksanakan tugas yang berbeda, seperti bertahan di posisi anda dan menghancurkan musuh kamu. Terkadang bertindak dengan cara yang licik diperlukan, jangan cuma pakai keterampilan. Contohnya, membajak bandara karena pesawat butuh bahan bakar, dan itu perlu pendaratan. Di permainan ini kamu bertujuan menangkap bridgeheads, melumpuhkan musuh, mengganggu eselon di angkasa serta melakukan hal-hal yang lainnya.

Akses penuh diberikan kepada anda dalam penggunaan senjata, seperti senapan mesin dan boom nuklir. Tentara lawanmu kuat-kuat dan beraneka ragam: tank baja, senjata biasa, pesawat yang mengejar, helikopter sampai kereta baja. Jadilah pilot kebanggaan pemerintah dunia, pikirkan strateginya matang-matang. Hanya satu kata yang ingin didengar oleh atasan, "menang". previous game: bookworm adventure.


Posting Komentar

1 Komentar