Angry Birds Rio Full Version

Setelah menempuh perjalanan panjang dalam usahanya penyelamatan calon anakan Angry birds, Para babi sudah menyerah dan kapok dengan tingkahnya itu. Perjuangan Angry birds sekarang berhadapan dengan monyet-monyet yang suka mengejek. Burung yang memiliki temptramen tinggi pati akan marah sekali jika diejek oleh monyet-monyet jelek.

Para monyet berlindung dari sambaran Angry birds dengan kayu-kayu, batu keras, dan kaca. Di antaranya bergelantungan di pohon-pohon sambil tertawa untuk memancing emosi para burung. Bungkamlah tawa mereka dengan memusnahkannya dengan menyesuaikan kemampuan para burung. Kita tahu kalau beda karakter beda pula kemampuannya.

Monyet yang berlindung dari bebatuan akan efektif bila diserang dengan burung gendut hitam. Selain tabrakannya yang dapat meremukkan beberapa batu, dia dapat meledak hingga menghamburkan semua yang berada di sekelilingnya. Monyet yang berlindung dengan kaca, akan efektif jika diserang dengan burung biru mungil si kembar tiga. Tubuhnya yang kecil itulah dapat mudah menembus kaca dan memecahkannya.


Posting Komentar

0 Komentar