Magic Ball 2 New Worlds

Magic Ball 2 New Worlds
Siapkah anda diberi tantangan baru? Magic ball 2 New Worlds siap memberi tantangan ke anda, apakah dengan skill anda dapat menyelesaikannya? Menahan bola biar tidak keluar dari papan permainan adalah dasar dari game magic ball. Sekali lepas dari kendali anda, atau anda terlena sedikti saja, boooom!! Akan terdengan bunyi ledakan.

Bola mungil ini meluncur dari papan pantulan mengarah ke sasaran sambil menghancurkan sedikit demi sedikit. Apalagi jika si bola belum dapat tambahan kekuatan. Buat bola menjadi besar agar mampu menembus semua sasaran tanpa harus memantul ke sana kemari dengan mencari benda berharga yang berjatuhan.

Kenali benda itu dengan cermat, karena beberapa di antaranya dapat membahayakan. Misalnya membuat pendek ukuran papan pantulan yang pasti akan menyulitkan, bahkan langsung mematikan. Trible ball menjadikan bola bertambah jumlahnya, yakni menjadi 3 bola sekaligus. Dengan itu, sasaran akan dapat diselesaikan dengan cepat. Papan pantulan juga menerima senjata, sehingga, tak hanya bola yang menghancurkan sasaran, tapi papan pantulan juga mampu menembak. Previous game: Vcop 2.


Posting Komentar

0 Komentar