Nascar Rumble Format ISO

Mengingatkan lagi tentang permainan PS, angin tornado, petir menyambar, serangan es, mengiringi jalannya kejuaraan balapan mobil Nascar. Sebagian anda mungkin membayangkan kejuaraan ini diadakan di lintasan berputar dengan puluhan lap / putaran seperti yang ditayangkan di televisi. Tapi tidak, karena seperti itu menurut sya kurang seru. Nascar rumble diselenggarkan dengan bermacam arena pacuan.

Mulai dari kawasan hutan dan bukit, padang pasir, sampai perkotaan yang padat dengan gedung-gedung tinggi bertingkat. Ruang gerak yang sangat luas ini memungkinkan pengendra untuk melakukan apa saja. Misalnya mencari jalan pintas yang lebih pendek dari pada jalur utama, sampai menyerang lawan balapnya. Semua track pasti ada jalan pintasnya jika anda benar-benar teliti dan mempelajari medan.

Bagaimana cara menyerang lawa? pada kilometer tertentu akan muncul beberapa cahaya putih melintang. Tabraklah sampai ada tanda sebuah perelengkapan di layar kaca anda. Posisi yang paling akhir biasanya memperoleh senjata yang mematikan seperti angin tornado yang bisa menerbangkan semua mobil yang telah melaju di depannya.

Ingat game ini berekstensi ISO, kalau anda belum paham sebaiknya baca dulu postigan di sini. Karena anda akan butuh emulator PS1 untuk bermain. Baca petunjuknya dan mainkan Nascar Rumble dengan memanfaatkan emulator PS1.


Posting Komentar

0 Komentar