Devil May Cry 3 Full RIP Free Game

Devil May Cry 3
Free Game Devil May Cry adalah sebuah game Adventur dengan genre action,hack and slash yang dikembangkan oleh Ninja Theory dan diterbitkan oleh Copcom khusus untuk PS 3, Xbox 360, dan windows. Popularitas game ini sudah sangat mendunia karena angka penjulannya yang sangat cepat, game ini mampu terjual hingga jutaan copy dan disini kamu tidak perlu bayar kamu bisa download game ini gratis.

Game ini terinspirasi dari Epos berjudul Divine Comedy yang ditulis oleh seorang penyair era abad pertengahan bernama Dante Alighieri yang ditulis sekitar tahun 1308 hingga tahun 1321. Epos tersebut menceritakan tentang perjalana Dante Aleghieri menuju inferno,purgatorio,dan paradise. Kemudian Dante bertemu dengan Virgil seorang penyair dari masa Romawi Kuno yang menjadi pemandu Dante untuk mengarungi inferno dan purgatorio. Maka dari Epos itu nama Dante dan Virgil diambil.

Game Devil May Cry menceritakan tentang seorang pemuda setengah iblis bernama Dante.Dia seorang pemuda yang doyan melahap pizza dan selalu terlibat utang dan kemudian membuka usaha penyelidikan kasus berbau supranatural.Dente memiliki rambut putih,coat merah,pedang raksasa dan sepasang pistol.
Dante merupaka Putra kedua dari Iblis bernama Sparda, dan seorang manusia biasa bernama Eva, dan Dante saudara kembar dari Virgil.

Cerita ini bermula saat Sparda keluar dari dunia iblis "LEGENDARY DARK KNIGTH" dan mengembara didunia manusia hingga akhirnya sparda bertemu dengan Eva dan jatuh cinta kemudia mereka menikah dan tidak lama minkah Eva hamil dan melahirkan sepesang anak kembar yaitu Dante dan Virgil. Saat umur Dante dan Virgil genap 8 tahun Eva memberikan jimat yang dibagi 2, sebenarnya jimat itu adalah warisan dari Sparda yang merupakan kunci untuk membuka gerbang dunia iblis.

Seiring waktu berjalan Dante dan keluarganya diserang iblis dan kejadian itupun membuat sang ibu terbunuh karena melindungi Dante dan Virgil, walau Dante dan Virgil selamat dari serangan itu kedua bersaudara itu terpisah dan membuat Dante sangat yakin bahwa saudara kembarnya telah mati Dan senjak kejadian itu Dante bersumpah akan membalas dendam atas kematian ibunya sekaligus menjadi musuh para iblis.

Download Game Di sini
Pass WinRar : www.isalgames.com

Devil May Cry 3
Devil May Cry 3
Devil May Cry 3

Posting Komentar

0 Komentar