Harvest Moon: Magical Melody

Harvest Moon: Magical Melody
Game Harvest Moon sangat terkenal bagi pecandu video game terutama pada kalangan PS1. Game yang dikembangkan oleh Console ini banyak yang memaikannya bahkan saya sendiri juga memainkan. Tidak mesti mempunyai PS1, karena sekarang kamu bisa memainkan game ini di PC. Dalam game ini kamu akan dituntut untuk bersabar. Terutama dalam berternak dan berkebun, jadi di sini kamu akan diwarisi dan merintis sebuah kebun yang sudah tidak dirawat lagi karena kakek meninggal.

Jadi kakek tersebut mewariskan kebun kepada pemeran utama tetapi untuk bisa mendapatkan warisan tersebut kamu harus memenuhi syarat yang diberikan walikota dan penduduk desa supaya dapat dianggap sebagai pemilik tetap warisan tersebut. Pada saat pemeran utama masih kecil dia pergi ke pertenakan kakeknya untuk liburan musim panas, akan tetapi kakeknya tidak memiliki waktu untuk bermain bersamanya karena sibuk mengurus peternakannya.

Sang kakek tidak melarang dia untuk berkeliling desa sendiri jadi pemeran utama berkeliling desa untuk melihat-lihat dan dia bertemu seorang gadis seusia dengan dirinya dan gadis itu pun menjadi teman dekatnya selama musim panas hingga akhirnya musim panas berakhir. Pemeran utama harus pulang dan meninggalkan desa itu tetapi pemeran utama berjanji pada gadis tersebut bahwa dia akan kembali lagi suatu hari nanti.

Hingga pemeran utama telah bertumbuh besar dan menjadi seorang pemuda dia kembali ke desa tersebut untuk bertemu serta menikah dengan sang gadis. Dan pastinya juga untuk mengambil alih perkebunan dan pertenakan yang sudah ditinggal mati oleh sang kakek beberapa tahun yang lalu. Dan untuk bisa mengambil alih peninggalan tersebut, Walikota dan penduduk desa sepakat memberikan waktu 3 tahun untuk pemeran utama mengembalikan perternakan dan perkebunan tersebut seperti semula lagi maka dia bisa mengambil alih peninggalan kakeknya tersebut dan menjadi pemilik tetap atas perkebunan dan pertenakan yang ada. Tetapi jika dia tidak bisa mengebalikan dalam waktu 3 tahun dia harus pergi meninggalkan desa.

Perhatikan cara menginstallnya:
  1. Unduh Harvest Moon beserta emulator dolphin (link di bawah)
  2. Install dulu Emulator Dolphinnya
  3. Ekstraklah file Harvest Moon: Magical Melody
  4. Open Emulator dolphin, lalu pilih permainan harvest moon.
  5. Selesai.
Download Game Di sini
Harvest Moon: Magical Melody (pass: cybergomez)

Posting Komentar

0 Komentar