Star Defender 4

star defender 4
Star Defender 4 termasuk dalam kategori game yang seru buat anak laki-laki, karena akan ada aksi pertempuran dan kamu akan menggunkan sebuah pesawat luar angkasa yang keren. Dan yang pastinya lagi nih teman, cukup untuk mengobati kejenuhan. Rasa jenuh anda akan hilang dan ketegangan akan menggantikannya. Buat cowok-cowok macho dan punya jiwa petarung dan petualang besar, Star Defender 4 adalah tempat yang pas buat mengekspresikannya.

Game Star defender 4 ini masih memiliki fitur sama baiknya dengan seri pendahulunya dan bahkan star defender 4 lebih bagus dari beberapa sisi misalnya saja dilihat dari tampilan serta musik yang baru yang terkesan megah. Wajah-wajah baru di pihak lawan bertambah dengan keunikannya sendiri, unik dari segi perilaku dan cara penyerangannya yang berbeda dari seri sebelumnya dan akan ada 100 tingkatan lebih yang memiliki level kesulitan yang berbeda-beda dan tentu saja setiap akhir tingkatan akan ada big bos yang harus dikalahkan untuk bisa naik pada selanjutnya.

Pesawat tempur dalam Star Defender 4 ini memiliki tampilan yang berbeda supaya terlihat lebih keren dan juga berfungsi untuk mempermudah kamu saat perang dengan alien. Jadi pesawat tempur dalam defender 4 akan dipasang beberapa senjata baru yaitu 4 Senapan mesin, Gergaji, Pelampar api, Bom asam dan Cutter. Tidak ketinggalan juga beberapa senjata terbaik dari seri sebelumnya yaitu Parasitron, Laser, Infector, Bola petir, Rudal, Homing laser dan Hambatan.


Posting Komentar

0 Komentar