Critical Damage

Critical Damage merupakan game aksi pertempuran manusia melawan mahluk asing atau disebut juga Alien yang berusaha untuk merebut Bumi dari umat manusia dan berniat menguasai seluruh alam semesta berserta isinya maka mahluk asing tersebut sedang mengincar bumi untuk direbut dan dikuasai oleh mereka maka dari situ seluruh umat manusia sangat memerlukan bantuan anda untuk melawan dan mengusir alien tersebut agar tidak merebut bumi ini.

Aksi saling tembak menembak yang akan terjadi diluar angkasa ini sangat membutukan strategi exstra agar tidak gugur dalam pertempuran karena mahluk asing tersebut tidak bisa diremehkan kemampuannya karena mereka memiliki skill yang cukup kuat dan cukup sulit untuk dikalahkan maka karana itu anda harus merancang strategi yang bagus sebelum memainkan game ini jika tidak bersiaplah gugur dalam pertempuran yang sengit ini.

Anda akan menyelesaikan beberapa pertualang yang wajib anda selesaikan dalam permainan ini dan anda akan berperang melawan 90 jenis musuh yang berbeda-beda jenis karena mereka dilengkapi dengan senjata berbeda-beda dan yang pastinya mereka memiliki kemampuan atau skill yang tidak sama jadi anda harus hati-hati inilah sebabnya saya katakan strategi sangat-sangat anda perlukan untuk bisa memenangkan pertempuran ini.

Ada beberapa bonus yang akan anda dapatkan saat anda naik ketingkat selanjutnya bonus itu adalah power-up yaa setidaknya power-up tersebut akan sedikit berguna untuk membantu anda melawan para alien dalam pertempuran Game Critical Damage ini.

Saat permainan anda sudah cukup jauh, permainan bisa anda save dan bisa anda load kembali saat anda ingin melanjutkan kembali pertempuran anda. Previous: game dragon ball.

Critical Damage
Critical Damage
Critical Damage
Critical Damage


Posting Komentar

0 Komentar