Game Arcade Star Drone

Game Star Drone adalah game arcade yang cukup seru dimainkan. Bagi kamu yang suka game move on alias bergerak dengan kecepatan tinggi, game ini sangat cocok buat kamu. Star Drone ini merupakan gabungan dari game action, pinball, breakout, phiysics dan collecting objects, semuanya jadi satu, all in one.

Kamu akan mengendarai pesawat cosmic ruang angkasa untuk menempuh berbagai galaksi yang terkemas dalam 60 tingkatan level. Di setiap level, selesaikan semua misinya, hancurkan semua musuh dan koleksi semua item serpihan ruang angkasanya. Di setiap level juga, akan dimulai dengan membidik dan menembakkan diri ke luar angkasa dari sebuah meriam. Pernah kebayang kagak berada dalam jet yang siap meluncur? Disini kamu bakal mengalaminya.

Pesawat ruang angkasa kita akan selalu bergerak dari titik satu ke titik yang lain. Sekali terbang, kamu kagak boleh diam, apa kamu pernah liat pesawat di langit diam jrekk (diam 100%), itu tidak mungkin karena pesawat bakal jatuh. Sama dengan game ini, kamu bakalan muter-muter terus kalau diam. Terus bernafigasi dan lalui gravitasi-gravitasi yang mengitarimu. Sementara saat kamu berada di orbit mercusuar, kamu dapat berayun, tapi ini bukan mainan, ini perangkap, berusahalah untuk melepaskan diri. Tapi santai sob, perangkap ini ndak berbahaya kokk.

Cara mainnya juga mudah, klik dan tahan mouse (sebelah kiri) untuk mengorbit di sekitar anchor. Klik kanan untuk membuka menu game. Apa itu anchor, makanya download game-nya dulu. Gerakkan mouse sambil menekan tombol space untuk melihat-lihat. Hayooo.. lihat-lihat apa? makanya download game-nya dulu. Hehe, just kidding.

Adapun mungkin, saat pertama kali coba game Star Drone ini, kamu merasa sulit ato kaku, bukan masalah. Yang diperlukan adalah waktu dan latihan hingga akhirnya kamu bisa mahir untuk memainkan game arcade ini. Safely sliding and spin-rotate in the space. unduh juga: game ikan.

Star Drone
Star Drone

Posting Komentar

0 Komentar