Game Perang Sudden Strike 2

Masih ingat dengan World War II (perang dunia II) ketika sekolah dulu? Game perang yang satu ini janganlah sampai kamu terlewatkan. Di game ini, kita harus merebut pulau-pulau yang dikuasai oleh lawan kita. Penasaran bagaimana kisahnya, baca sebentar riview ini, lalu download game gratis ini.

Bagaimana jalan permainan Game Sudden Strike 2 ini? Tugas pertama kita adalah mengeksplore dan mengekspansi pulau di bagian timur. Serbu dan serang. Lupakan tentang pertahanan di daerah kamu, itu tidak begitu penting saat ini, yang cukup penting adalah bagaimana kita ambil alir pusat kawasan penduduk musuh. Warning, ada peringatan, jangan memporak-porandakan bangunan secara keseluruhan, lakukan di bagian tepi dan pojok saja.

Kita akan menyerang dari kekuatan Angkatan Udara, kita akan bergerak menuju timur menggunakan prajurit terjung payung. Jadi kita bakal landing di sana. Berhenti sejenak saat koloni Inggris menjatuhkan bom, setelah aman baru kita bisa keluar dengan aman. Kejadian ini mungkin akan menghancurkan beberapa armada yang kita miliki.

Saat mulai memasuki desa, kita akan mendapatkan artileri beserta 6 tank siap tempur. Secepatnya kita ambil bagian di sini, ambil dan kuasai seluruhnya. Hindari dulu baku tembak yang berlebihan, sementara ini yang terpenting adalah keselamatan awak kapal, terutama sang pilot. Lakukan penguasaan wilayah musuh sedikit demi sedikit, serta rampas segala persenjataan musuh.

Itulah sedikit gambaran awal dari game perang yang di rilis Gametop ini, ayo kita menangkan perang dunia 2 ini dalam Sudden Strike 2.

Sudden Strike 2
`Game Sudden Strike 2
 Download Sudden Strike 2
 Free Game Sudden Strike 2

Posting Komentar

0 Komentar