Game Shoot n Scroll 3D


Game Shoot n Scrool 3D merupakan game bergenre helicopter arcade game atau petualangan helikopter dengan fitur 3D lengkap dengan visual-visual efeknya. Mungkin seperti Desert Hawk. Tampilan gambar game heli ini di desain apik dengan grafis semi sempurna dan soundrack segar dan terbaik. Suara tembakan, roket meluncur maupun suara ledakan dari mesin helikopter dirancang sesuai aslinya, sehingga menggugah dan menambah semangat kamu saat bermain.

Kamu akan menempati posisi pilot helikopter yang harus terus siaga 24 jam (berlebihan) untuk bertempur mencapai target dan titik point yang dituju. Untuk mencapai target dan point-point tersebut kamu akan melewati berbagai pertempuran maha dahsyat yang kan membuat jantungmu dag..dig..dug memacu adrenalin saat berperang.

Shoot n Scroll

Oh ya, perlu diperhatikan, ini bukan game santai lhoo.. kamu ditugaskan sebagai pilot untuk trip mengelilingi pulau-pulau indah. Ini pertempuran, kamu bakal jadi pilot sekaligus marinir yang bertempur melawan pesawat musuh-musuh.

Ada tiga tingkatan pada Game Shoot n Scroll 3D ini, tingkatan easy (mudah), medium (sedang) sampai tingkatan hard (susah). Untuk melanjutkan ke level berikutnya, kamu harus menyelesaikan dan mengakhiri misi pertempuran pada tiap levelnya. Jika tidak, alias gagal, kamu harus mengulang (baca: remidi) hingga berhasil, barulah level berikutnya akan ter-unlock.

Helikopter yang kamu tunggangi telah include beberapa senjata, yaitu serangan bola api, sinar laser, perisai pelindung dan 3 senapan mesin dengan peluru standart. Semuanya masih standart, terus lajukan heli mu, lewati banyak level, dengan demikian experience-mu akan bertambah dengan sendirinya.

Sudah ada 5 bos besar yang standby di masing-masing spot menunggu kedatanganmu, jelas pasukan anak buahnya akan menghadangmu terlebih dahulu.

Buruan download dan mainkan, game PC sangat ramah dan tidak membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi, bisa dijalankan di Windows 95 sekalipun, dengan RAM 1 Gb-an (kurang bisa kok) dan DirectX 9.0 atau lebih (biasanya udah include di Sistem Operasi). Shoot it, Scroll it.

 Shoot n Scroll 3D

Game Shoot n Scroll

Download Game Shoot n Scroll

Posting Komentar

0 Komentar