Ice Blast - Petualangan di atas Es

Dunia yang sedang mengalami perubahan iklim ada yang bilang dunia akan berakhir didalam api dan sekarang ada yang mengatakan dunia akan berakhir dalam ICE. Karena perubahan iklim yang begitu cepat, menyebabkan timbulnya cristal es yang aneh dan berkembang sangat pesat diseluruh dataran bumi. Sehingga membuat seluruh dunia diselimuti plrh lapisan es yang tebal. saatnya anda turun tangan untuk menyelamatkan dunia dari jumlah pembekuan yang terus bertambah.

Dalam Game ini terdapat 3 pilihan karakter yang unik yang dapat anda gunakan. Tugas anda ialah menyelamatkan dunia dari kehancuran dan kematian, jangan biarkan musim dingin ini melewati negara anda seperti negara lain. Anda harus melakukan sesuatu untuk menyelamatkan dunia dari pemanasan global ini karena waktu terus berjalan membuat suhu dipermukaan bumi semakin jatuh dalam kedinginan. Ayo segera selamatkan dunia ini dari malapetaka yang sedang mengancam keselamatan para mahluk hidup yang ada dipermukaan bumi. Saya yakin anda bisa menyelamatkan dunia ini dan mencegah kepunahan seluruh mahluk hidup dialam semesta ini.

Tujuan Utama anda dalam game ini yaitu menghancurkan cristal es dan membuat tingkat suhu disuatu daerah naik dan menjadi hangat kembali seperti semula, semakin banyak cristal es yang anda hancurkan semakin tinggi skor yang anda dapatkan serta bonus-bonus juga akan anda dapatkan.

Anda juga akan membantu anak-anak untuk membersihkan cristal es yang menumpuk di lapangan bermain mereka. Setiap tingkatan yang bisa anda capai akan memberikan peluang bagi anda untuk mendapatkan bonus serta mendali yang dapat anda gunakan untuk meng-upgrade kekuatan karakter yang anda gunakan dalam game ini. mainkan juga: shark attack.

 Ice Blast
Ice Blast
Ice Blast


Posting Komentar

0 Komentar