Running Sheep - Game Strategi

Running Sheep adalah permainan strategi dari gemetop.com yang dapat di download dengan mudah dan gratis. Game running ini sangat cocok untuk anak-anak, remaja dan mungkin juga orang dewasa, lumayan untuk melatih kepintaran dan yang paling penting dibanding gama-game lain, seperti game perang karena tidak ada unsur kekerasan, tidak ada bom, tidak ada tembak, tidak ada yang neko-neko pokoknya. Tapi adanya 1, serigala.

running sheep

Di Game Running Sheep ini kita ditugaskan jadi seorang guide / pemandu. Kita akan membuatkan jalan bagi kambing atau domba agar mendapatkan koin dan masuk dalam kandang ternak dengan batasan waktu tertentu.

Banyak domba-domba yang tersesat. Pada awalnya mereka berputar-putar terus tanpa tujuan. Nah, disinilah kita berperan. Mereka berkata, "Tunjukilah kami jalan yang lurus, yaitu jalan (dimana) ada kenikmatan didalamnya", hehe... aminnn

Akan tetapi, pada level yang lebih tinggi akan muncul halangan seperti lubang dan satu binatang musuh domba, srigala.

Khusus lubang ndak akan begitu sulit, kita hanya perlu menghindar agar tidak jatuh. Tapi kalau serigala, kita harus berpikir 2 kali, bagaimana caranya agar menghindar dan agar tidak dimakan, move on, mereka bergerak mann...

Berhematlah, jumlah panah (penunjuk jalan) terbatas, jadi untuk membuat mereka bertahan dalam perjalanan, kamu harus menghapus panah sebelumnya untuk digunakan di area lain.

game running sheep
 download game running sheep


Posting Komentar

0 Komentar