Steam Defense

Seberapa kuat dan tangguh kamu, seberapa tantangan yang sudah kamu lalui? Disini kekuatan fisikmu tidak begitu diperlukan lagi, kamu membutuhkan mind trik yaitu kemampuan untuk berpikir strategi untuk menghadapi pertempuran paling menegangkan dalam permainan ini. Tapi tunggu dulu, kalau fisikmu lemah kamu kagak bakal bisa berpikir, sebenarnya kedua-duanya dibutuhkan.

Steam Defense

Selamat datang di Planet Gloria-6, sebuah planet dengan dunia tropis yang dipenuhi hutan-hutan lebat akan menyambutmu. Penduduk baru dari bumi, yang letaknya sangat jauh dari rumah berperang melawan Dryans yang misterius dan tak mudah dikalahkan. Dia adalah ras dari Planet Gloria-6 yang bekerja untuk menjaga rahasia yang tak ingin diketahui publik.

Salah seorang pemimpin pemberani dari ras tersebut membutuhkan bantuanmu untuk mengatur strategi, berpikir dengan cepat, plus keahlian untuk menghadapi pertempuran paling menegangkan saat melawan musuh yang tangguh.

Jadilah pemimpin yang bijak dan tangguh, kalahkan Dryans beserta pasukannya, serta yang tidak kalah penting adalah lindungi rakyatmu dari ancaman serta bahaya yang menghadang.

Setelah kamu bermain, semua rahasia kemisteriusan Dryans bakal berungkap. Permainan ini dengan cepat akan membawamu pada hal-hal baru yang belum pernah kamu temui sebelumnya.

Buat penggemar game gratis yang setia, jika merasa tertantang untuk mengalahkan Dryans beserta kaki tangannya dalam permainan perang strategi ini, ayo segera dan bersiap-siap, planet Gloria-6 sudah menunggu kehadiranmu.

 Game Steam Defense
 Download Game Steam Defense
 Free Download Game Steam Defense

Posting Komentar

0 Komentar