Super Motocross Deluxe

Game Super Motocross Deluxe merupakan game motoracing yang bertempat di tebing dan pegunungan, melompot dan melintasi jurang. Cobalah untuk mengalahkan daftar waktu yang ada. Selesaikan semua misi dan dapatkan piala-piala emasnya.

Jadilah yang tercepat dengan menggunakan nitro untuk memenangkan piala. Menangkan piala emas. Kabar baiknya untuk kamu, setidaknya menangkan piala perunggu di setiap pertandingan untuk membuka track berikutnya.

Ada 15 arena level yang bakalan kita lalui. Pertama-tama kita akan ada di level 1 bernama In The Jungle, track sederhana yang bertempat di tengah hutan ini cukup mudah. Ada beberapa tanjakan dan jalan naik turun, kita hanya perlu mengatur gas (kecepatan) untuk itu.

Di level 2 ada Over Hills. Selanjutnya Flip Abuse, Stone Abuse, Box Madness, Huge Stump, Debris, Plates, Insanity, Sky Jump, Brick Walls, Structure, Fog Ride, Dungeon dan terakhir ke-15 ada Final Trial. Kecuali level 1, semuanya masih terkunci, menangkan piala perunggu dulu untuk meng-unlock-nya.

Ada 4 pilihan dan modol Motocross yang kita punya. Sayangnya kita hanya bisa memakainya cuma 1 saja, hehehehe. Ada Grinder Ez, Masterbike 2000, Magnum Striker dan Titanium Pro. Kita hanya bisa menggunakan yang Grinder Ez untuk sementara. Untuk membuka Masterbike 2000, kita perlum memenangkan 2 buah emas dalam suatu perlombaan. Untuk Magnum Striker kita perlu 4 sedangkan untuk Titanium Pro kita perlu 8 buah piala emas. Kali ini perlu piala emas lhoo.. bukan piala perunggu.

Segera miliki game Super Motocross Deluxe ini di komputer dan laptopmu gratis dari GameTop company. Ayo kita jelajahi keseruan game ini bersama teman-teman kita

Super Motocross

Super Motocross Deluxe

Game Super Motocross Deluxe

Download Game Super Motocross Deluxe

Posting Komentar

0 Komentar