Aqua Pop - Game Tembak Gelembung

{[['']]}
Aqua PopTujuan game Aqua Pop adalah untuk menghilangkan semua bola bergulir di sepanjang jalan layarmu sebelum mereka mencapai mulut si ikan. Ketika bola mencapai mulut ikan, kamu akan kehilangan salah satu nyawamu di sana. Dan jika semua nyawamu habis, itu artinya Game over, ya iyalah.. Ketika ada 2 atau lebih warna, tembah mereka, sehingga meledak. 

Lakukan itu terus menerus hingga stok bola dari atas tebing laut habis dan akhirnya kamu naik ke level berikutnya. 

Game sederhana ini menarik, karena kita tidak harus menembak pada barisan di bawah saja, walaupun tumpukan bola hampir memenuhi jalan, kamu masih bisa menembak di bagian atasnya, jadi jauh lebih mudah dan kesempatan menang jauh lebih besar.

Kendati begitu, kamu kagak bisa terlalu santai, game Aqua Pop ini tergolong game seru yang cukup menjengkelkan menurut saja, kok bisa begitu, coba saja dulu, tapi nanti kalo kamu main, jangan sampai marah-marah lhoo...

Tampil dengan sederhana, soundtrack bawah laut yang cool, banyak ikan yang akan malang melintang sebagai penghias layar kita saat bermain. Game keluarga ini sangat cocok dimainkan sore-sore saat waktu senggang, kamu bisa melanjutkan dan menghentikan permainan, karena ada fasilitas load/save game option-nya. Dan tahu nggak ukuran game ini? hanya 2,6 Mb-an saja, kecil sekali bukan, gratissss lagi.

Ingat ya, kita cuma di suruh menembak saja, ndak aneh-aneh, upayakan ikan kecil mungil tidak terhantam bola-bola akibat kelalaian kita, hehe. Keep smile and enjoy this game.

Game Aqua Pop

Download Game Aqua Pop

Share this game :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy Policy
Copyright © 2013. Free Download Game Gratis: Android and PC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Partner: Resep Masakan