Balapan Super Seru - Smuggle Truck

Smuggle Truck adalah sebuah game simulasi yang dimana kamu menjadi seorang supir truk yang membawa sejumlah penumpang. Dalam game ini kita ditugaskan untuk mengantarkan para penumpang sampai ketujuan dengan selamat, hehe, sampai ke tujuan.

Tapi tunggu dulu, tidak semudah itu dalam game ini kita melewati jalan mulus. Akan banyak rintangan selama perjalanan menuju garis finish. Kita harus melewati banyak perbukitan, naik turun, jalan menanjak, penuh gronjalan batu dan sebagainya.

Tidak masalah, rintangan-rintangan itu cukup membuat game ini terasa seru dan lucu untuk dimainkan, apalagi pas hari-hari libur. Kenapa lucu, coba lihat saja, para penumpang truck itu seperti diletakkan di dalam keranjang, parahnya lagi, saat mereka terjatuh, efeknya jatuhnya itu yang membuat kita tersenyum. Penasaran, coba download game ini dan buktikan.

Sudah hadir dalam bentuk 3D game built up, tapi ukurannya relatif kecil. Tampilan backgroundnya juga bagus dan menyegarkan, jadi tidak akan membuat bosan.

Satu lagi yang perlu diperhatikan, jaga keseimbangan mobil truckmu agar tidak kehilangan orang atau barang yang kamu antarkan. Satu hal lagi yang perlu diperhatikan, apa itu? waktu. Jangan dikira kita bisa menyetir dengan santai-santai, apalagi sambil minum kopi, santai begitu, eits.. tidak bisa. Akan ada waktu di setiap babaknya. Jadi kita harus terus bergegas secepatnya untuk mencapai garis finish.

Asikk.. pokoknya asik, kamu bakal ketagihan main game yang satu ini, tracknya, sound latarnya, grafisnya, pemainnya, penumpangnya, efeknya, semuanya dah.. bakal cocok untuk kamu mainkan bareng-barang temen-temenmu.

Smuggle Truck
 Game Smuggle Truck
 Download Smuggle Truck
 Download Game Smuggle Truck

Posting Komentar

0 Komentar