Beetle Bug 2 - Game Petualangan

Serangga yang heroik melakukan sebuah perjalanan, tetapi hidupnya seperti melewati rollercoster yang rumit. Dia membutuhkan bantuanmu utnuk menjelajahi sebuah petualangan berbahaya di dunia bawah tanah. Dimana, disana terdapat monster yang selalu lapar, berada di dalam kegelapan, terus menunggu dan siap menerkam siapa saja, termasuk serangga kecil bahkan kamu. Lakukan beberapa trik untuk melaluinya, dengan demikian akan ada harapan untuk kalian bisa selamat.

Teruslah bergerak menggunakan arah tanda panah pada keyboard kalian. Di setiap waktu selama kamu memainkan game ini, kamu akan mendapatkan sebuah peta dan mendapatkan beberapa petunjuk kemana kamu akan pergi selanjutnya. Enak sekali 'kan?

Pilih dan gunakan senjatamu setiap saat dan terus maju dan dalami dunia serangga.

Hadir dengan tujuh puluh (70) level lebih, akan membuatmu tidak cepat bosan menikmati Game Beetle Bug 2 ini. Selain kamu bisa memilih karakter dari Wacky ada juga bonus Brainteasing Puzzles sebagai tugas fortofolio kamu.

Bertarung dan bertahanlah di dalam tanah selama mungkin. Kerahkan semua tenagamu, cangkul cangkul yang dalam, lompat-lompat, terbang-terbang, geser sana geser sini, lebayyy. Tapi santai saja, game ini tergolong game yang menyenangkan dan game yang tenang. Gameplay dan gamenya sangat mudah untuk dimainkan.

Sepengetahuan saya, game ini hampir sama dengan Gametop Shark Attack, kamu bisa ngumpulin banyak nyawa (jika bisaa, heheehe) dan gampang finishnya. Gimana sudah tertantang dengan game bawah tanah ini? Buruan miliki segera.

Beetle Bug 2
 Game Beetle Bug 2
 Download Game Beetle Bug 2

Posting Komentar

0 Komentar