Brixout XP Arcade Game

Brixout XPBreakout dengan grafik dan suara yang menakutkan - bermain breakout yang unik pada tema klasik. Salah satu varian dari permainan breakout klasik, yaitu Brixout XP mengalami kemajuan dalam hal desain, meskipun beberapa feature didalamnya masih hampir sama dengan versi-versi sebelum dan sejenisnya.

Tampilan game ini cukup baik dan kamu akan menikmati game ini nantinya walaupun judul versi lain terdengar lebih baik.

Tujuan dari game ini adalah untuk memecah batu batu yang mengapung di atas kamu. Kamu juga memperoleh kesempatan untuk mendapatkan banyak bonus khusus seperti point tambahan dan bola api. 

Jangan sampai bengong loo.. kita perlu fokus di game yang satu ini. Kita hanya perlu menggerakkan mouse kita ke kiri dan ke kanan. Jangan biarkan bola pantul kita jatuh, pantulkan terus hingga batu bata di depan kita habis semua.

Seperti bocoran di atas, banyak bonus yang bisa kamu dapatkan, ada yang bisa bikin bola pantulmu jadi 3 buah, jadi batu bata akan cepat habis. Tapi syaratnya ketiga-tiganya harus dipantulkan kembali dan kagak boleh jatuh. Ada juga yang membuat bidang pantulmu menjadi melebar, ini juga cukup membantu kamu. Ada yang dapat koin-koin.

Ada yang membuat bola pantulmu menjadi besar, so daya hancurnya jauh lebih kuat. Ada bonus yang bisa membuat bidang pantulmu menjadi seperti magnet, jadi pas bola itu jatuh, kagak langsung mantul, dia akan nempel dulu sementara. Asik sekali bukan.

Dan yang seru lainnya adalah bonus dimana kamu bisa nembakin bata dari bidang pantulmu, itu yang paling seru menurutku, dan sebenarnya masih banyak bonus-bonus seru lainnya. 

Ayo buruan download dan mainkan nih Brixout XP klasik, just for you guys.
 
Game Brixout XP

Download Game Brixout XP

Posting Komentar

0 Komentar