Candy Crush Saga Game

Jelajahi dunia manis dan penuh warna di Candy Crush Saga, hancurkan permen dalam switcher dan itu sungguh menyenangkan, dimana kamu dapat mencampur dan memcocokkan permen dalam kombinasi tiga atau lebih warna, untuk mendapatkan point dan bonus-bonus lainnya, maka majulah jangan pernah mundur. Mulai permainan kamu di Facebook atau mobile, game ini juga tersedia di sana. Kamu bisa memulai memainkannya di Facebook secara gratis juga.

Game yang bisa membuat kamu lapar ini tergolong mudah dan game yang menyenangkan, tapi sangat menantang dan perlu teknik khusus untuk menguasai game ini. Lebih dari 400 level manis penuh permen-permen, ini sungguhan lho.. empat ratus level. Leaderboards untuk list pemenang beserta skor-skor pemain, booster dan penuh pesona untuk membantu Anda di level-level berikutnya.

Namanya juga game online, maka jelas yang perlu kamu siapkan, dan ini yang paling penting adalah koneksi internet. Kedua kamu harus punya browser, terserah pake Mozilla Firefox ato Google Chrome pokoknya support Flash Player, kalau sudah pastikan kamu punya account facebook. Aku yakin semuanya udah pada punya facebook kan? Kalau semuanya sudah, ya sudah tinggal klik link di bawah, mainkan ni Candy Crush Saga dengan bahagia. Disana ada statistik permainanmu dan akan dibandingkan dengan teman-temanmu yang bermain game ini juga. Jangan sampai kalahlah dengan mereka. Kalau bisa kamu harus peringkat 1 ato 2 dideretan teman-temanmu sendiri. So, lets play this game together. Enjoy sweety, enjoy Candy Crus Saga Game.

Candy Crush Saga

Game Candy Crush Saga

Game Online Candy Crush Saga

Posting Komentar

0 Komentar