Game Experiment 2

Experiment 2Hindari bencana maha dahsyat dengan membantu Sophie mengungkap kebenaran tentang ramalan kuno dalam sebuah experimen. Sebuah gerbang dunia, pertandingan yang sangat unik. Sebagian gerbang dunia terbuka, sehingga Sophie baru akan dimulai.

Kedua pangeran dari dunia api telah berhasil menemukan ramalan kuno yang dapat membantu mereka mengambil alih semua empat kerajaan. Potongan-potongan item tersebar di dunia es, di udara, bumi dan juga api. Sophie harus melakukan perjalanan ke dunia masing-masing dan belajar banyak tentang item-item itu sebanyak mungkin. Ini adalah satu-satunya cara untuk menghentikan bencana itu.

Di dalam Pemainan Experiment 2 ini bisa kamu temui:

  • Aluri cerita yang unik dan menarik
  • Mendapatkan berbagai gameplay yang menarik
  • Grafis yang tampil dengan efek brilian plus mengesankan
  • Kamu bisa memiliih salah satu mode permainan yaitu Story, Relaxed, Arcade dan Puzzle

Mudah saja, kamu hanya perlu menggeser-geser blok warna biar terbentuk minimal 3 warna yang sama. Mudah sekali bukan, dapatkan hingga 5 blok warna yang sama, maka kamu akan mendapat bonus tambahan. 

Bisa kamu mainkan di Windows XP maupun 7, juga Windows 8 dengan processer minimal 800 Mhz atau di atasnya. RAM 1 GB, 512 saja sebenarnya sudah bisa, dan butuh compatibility sound board. Kalau sound pastinya wajib untuk kamu penggemar game. Kalau pake laptop sih, semua requirement kayaknya sudah terpenuhi.

Tinggal download saja, trus mainkan.
 
Game Experiment 2

Download Game Experiment 2

Posting Komentar

0 Komentar