Game Hewan Ajaib Magic Pets

Di dalam suatu kerajaan yang sangat jauh, hiduplah hewan-hewan ajaib yang membantu penyihir baik dalam menjaga dunia dalam keseimbangan dan harmoni. Kemudian, suatu hari seorang tukang sihir yang sangat jahat mencuri hewan-hewan ajaib itu dan menyembunyikannya di dalam suatu daerah yang penuh kegelapan.

Tanpa hewan peliharaan ajaib itu, tidak akan ada keseimbangan di dunia dan kerajaan itu bisa hancur. Dewan penyihir terbesar telah memilih kamu untuk membawa kembali hewan peliharaan ajaib kembali ke istana untuk membawa keseimbangan.

Game Magic Pets ini memiliki beberapa feature didalamnya, antara lain:

  • Termasuk dalam kategori game arcade yang sangat user friendly
  • Didukung dengan grafik yang menarik dan soundtrack game yang merelaksasi
  • Power-ups yang unik
  • Mendukung save/load game option
  • Statistik permainan
  • Gratissss

Ada dua buah mode dalam game ini, adventure dan tutorial, menurut ane, langsung saja pilih yang mode adventure (petualangan) karena gamenya tergolong mudah dimengerti, langsung lari.. lari.. lari... tendang dan berlari (ost. tsubasa, hehe). Tapi buat kamu yang mau main di mode tutorial juga ndak masalah, kamu bakal dijelasin sama pemandunya nanti. Okeh, tentukan pilihanmu.

Kamu harus berjalan dengan hati-hati. Ambillah hewan-hewan ajaib itu satu persatu dan bawa ke lokasi awal kamu berdiri atau tempat yang aman. Sambil menjemput hewan-hewan itu, ambil beberapa bonus yang ada di jalanan, lumayan, buat tambah-tambah uang. Tapi hati-hati dengan musuh yang mengincarmu.

Magic Pets

Game Magic Pets

Download Game Magic Pets

Posting Komentar

0 Komentar