Game Masak Tikibar

TikibarTara, gadis belia ini ingin pergi berlibur dari pekerjaannya sebagai pengacara untuk mengunjungi kakek dan neneknya di Pulai Tiki, Hawai. 

Bicara soal Hawai, apakah kamu tau tentang Hawai? Salah satu kepulauan di Amerika ini menawarkan pesana laut dan ombak yang sangat indah, serta menyajikan pemandangan alam yang begitu luar biasa. Bukan itu saja, di Hawai juga masih kental akan kebudayaan, sehingga menarik wisatawan dari berbagai mancanegara untuk berkunjung ke sini, tak terkecuali Tara.

Namun ada kabar buruk. Ada sebuah perusahaan besar yang dipimpin oleh Mr. Prophit yang ingin membangun PLTN (Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir) di Pulai Tiki yang indah ini. Ini akan menyebabkan kompleks indah Hawai akan tergusur dan bisa jadi musnah. Mungkin jadi Hawai tidak akan seindah dulu lagi.

Oleh karena itu, bantulah si Tara untuk menghidupi restoran TikiBar dan peroleh banyak uang di sana untuk menggagalkan rencana jahat Mr. Prophit dalam game masak memasak ini. Game Tikibar ini cenderung ke manajemen waktu, agar uang yang kamu hasilkan semakin banyak.

Cara bermainnya sangat mudah, hidangkan makanan tropis untuk misi menyelamatkan Pulau Tiki di Kepulauan Hawai. Siapkan jajanan sesuai request pengunjung dalam 60 buah level yang ada. Ada 6 tempat (spot) lokasi dimana kamu akan membantu Tara melayani pengunjung. Setelah dapat cukup uang, upgrade dan perbaiki tokomu agar terlihat lebih megah.

Ayo mainkan game ceria Tikibar ini bersama si mbak Tara, di tempat yang eksotis, di tepi pantai yang indah, sambil berefreshing dan menghilangkan penat setelah beraktifitas seharian.


Game Tikibar

Download Game Tikibar

Posting Komentar

0 Komentar