Game Spider-Man

Dalam bahasa Indonesia, spiderman berarti manusia laba-laba, seorang pahlawan super yang mempunyai kemampuan layaknya seekor laba-laba, skill membuat jaring, skill nempel-nempel di dinding atau gedung, dan lain-lain.

Dalam film spiderman, diceritakan pemeran utamanya Peter Parker yang tidak sengaja digigit oleh laba-laba yang terkena radiasi, mutasi genetik, dan seterusnya hingga jadilah spiderman. Untuk yang bingung, lihat kembali ceritanya di film Spidermen 1, story of Spiderman, hehe promosi.

Pada game ini, hampir sama dengan filmnya, kita akan berpetualang dan menghadapi banyak banyak musuh. Kalo dalam film aslinya, musuh tangguh yang dihadapi ada Green Goblin, yang sebenarnya temen Peter Parker sendiri.

Dengan grafis 3D yang menarik, membuat game ini sangat menarik untuk dimainkan. Kita akan memanjat-manjat di antara gedung-gedung pencakar dunia, sensasi mengeluarkan jaring laba-laba dari tangan kita sendiri, live lagi.

Perlu diperhatikan untuk minimum / recomended system requirements, statement pertama itu untuk minimum, sendangkan statemen sesudah garis miring adalah recomended:
  • OS: Windows XP / Windows XP, Vista, 7, 8
  • Processor: Single Core Intel ato AMD 1 GHz / idem 1,8 GHz
  • Memory: 512 MB / 1 GB
  • Graphics: 128 MB / 256 MB
  • Sound DirectX 9 compatible sound card
  • HDD space 500 MB-an
Game ini terbagi dalam 2 part (bagian). Download kedua filenya, kemudian buka part 1, secara otomatis nantinya part 2 akan terekstra sendiri.

Game Spiderman
 Download Game Spiderman
 Free Game Spiderman

Posting Komentar

0 Komentar