Gelembung Naga - Dragon Bubbles

Bantu mempertahankan pagoda Cina nan megah dari naga kuno! Mereka adalah hewan misterius dan siapapun yang suka tantangan sangatlah cocok memainkan permainan ini. Dapatkan beberapa piala penghargaan yang berharga.

Sejajarkan bola dalam 3 kelompok atau lebih untuk membuat naga menghilang dan musnah dari arena. Kedengarannya cukup mudah bagi kamu, tapi naga ini akan berburu bahkan akan memperhatikan kamu saat bermain dengan pandangan yang tajam. 

Feature-feature game Dragon Bubles ini antara lain grafis game yang modern, tergolong dalam game extraordinary, power-up yang sangat unik, efek ledakan besar yang cantik, di iringi oleh soundtrack dan efek suara yang kuat khas Cina, terdapat fasilitas save atau load option, bisa menampilkan statistik permainanmu, dan yang paling puenting adalah game ini gratis..tiss..tiss...

Hampir sama dengan game zuma, tapi enaknya kamu bisa bergerak ke kanan dan ke kiri dengan leluasa, kan itu berbeda dengan game zuma. Nikmati juga berbagai bonus yang bisa kamu dapatkan, yang paling seru adalah bonus thunder skill, kamu bisa membasmi bola-bola naga itu dengan sangat mudah.

Ayo temen-temen, lekas downlaod Game Dragon Bubbles ini dan nikmati alunan music Cina yang sangat merdu. Dijamin kamu kagak bakal bosan, karena semakin lama, bola dragon akan bergerak dengan lebih cepat dan melakukan gerakan-gerakan yang sedikit nakal, hehehe. Apa maksudnya sedikit nakal, maka dari itu, cari jawabannya di permainan yang satu ini. Great Dragon.

Dragon Bubbles

Game Dragon Bubbles

Download Game Dragon Bubbles

Posting Komentar

0 Komentar