Kutukan Mumi - Mummy's Curse

Mummy's CurseRibuan tahun lalu, pendeta-pendeta Mesir menyembunyikan harta karun yang tak terhitung nilainya dan tongkat kuat Anubis milik Dewa Kuno di dalam Piramida. Tujuan kamu adalah untuk menghindari kutukan kuno dari si mumi-mumi yang mengerikan, mengumpulkan semua emas dan memenangkan kembali artefak bagi umat manusia.

Karakter asli dari game ini adalah kita menemukan barang yang tersembunyi dalam labirin-labirin. Hampir sama dengan game Pacman. Tapi jauh lebih keren ini, salah satunya, kalau game Pacman itu 2D, sedangkan game Mummy's Curve ini game 3D yang juga cocok dimainkan oleh semua umur.

Permainan Mummy's Curse ini gameplaynya sangat mudah dan sederhana, tidak perlu belajar terlalu lama, tidak perlu bersusah-susah, kita hanya perlu memandu si pendeta (atau siapalah itu, pemain utamanya), ke kanan, kiri, depan dan belakang untuk mengambil harta karun di sana.

Di level awal, kita hanya punya dua musuh dan temponya masih agak sloww. Ambil barang-barang di dalam semua labirin, akan ada beberapa bonus yang bisa kamu dapat nantinya, salah satunya, kamu bisa dapat bonus freeze, sehingga musuhmu tertidur, jadi ada waktu sejenak terbebas dari kejaran musuh-musuh. Oh ya, disana ada musuhnya loo.

Bedanya yang lain dari Pacman adalah kita bisa loncat 1 langkah, jadi misalkan kita terjebak oleh musuh-musuh, kita masih bisa melarikan diri dengan meloncat, kan beda dengan Pacman 'kan? Dengan begitu lifetime (umur) kita jauh lebih awet, hehehe. 

Ayo segera mainkan game Mummy's Curse ini di laptop / komputermu sekarang, hanya 2,7 Mb saja.
 
Download Mummy's Curse

Game Mummy's Curse

Posting Komentar

0 Komentar