Permainan Breakout Seru - Turboball

Turboball adalah suatu game arcade Arkanoid yang tidak akan membuat kamu membiarkan setelah menginstallnya. Tidak seperti jenis game Arkanoid lainnya, Game Turboball ini menampilkan grafis 3D yang professional, efek suara tingkat studio, menggunakan soundtrack asli dan gameplay yang dirancang dengan baik dengan berton-ton rintangan yang telah disiapkan.

Inti dari game yang satu ini adalah untuk menghancurkan semua batu bata / penghalang yang tersusun secara bertingkat-tingkat dengan menggunakan sebuah roket. Kadang-kadang kamu akan mendapatkan bonus untuk menghancurkan batu bata itu. Bonus tersebut bisa berupa peluru, magnet atau roket. Ini membuat dan mempermudah kamu dalam menyelesaikan misi-misi besar.

Tidak hanya include berton-ton batu bata, bonus dan spesial efek, sekarang game ini telah juga include option untuk recording and loading. Apa itu, download makanya.

Agak beda dengan permainan setipe, mungkin kalo di game breakout yang lain, batu batanya akan datar dan diam alias 2 dimensi, tapi kalau di Truboball ini, batu batanya akan dipadukan dengan objek-objek lain seperti menara, tiang, bola, dan lain-lain, dan mereka bentuknya 3 dimensi mann.. keren bukan, malah kalau bentuknya bola, maka kamu harus bekerja agak keras, karena objeknya terus bergerak dan itu tantangan bagus buat kamu.

Buruan di sedott gan, hanya 4.5 Mb saja, freee lagi.

Turboball
 Game Turboball
 Download Game Turboball

Posting Komentar

0 Komentar