Puzzle Epic Escapes

Selama kamu bisa mengingat, kamu selalu mengalami mimpi buruk yang sama. Raksasa datang dan memukul kapal kamu hingga tenggelam. Setelah memutuskan cara terbaik untuk mengatasi ketakutan untuk menghadapai mimpi buruk, kamu memberli tiket untuk Dark Seas (laut kegelapan) untuk pelayaran.

Sayangnya, mimpi buruk kamu benar-benar menjadi sebuah kenyataan yang sangat menakutkan, hal yang paling ditakuti benar-benar terjadi, si raksasa datang menghancurkan, menyebabkan kapal terbalik.

Masalah cara mainnya? gampang sekali kok. Kita perlu mencari benda-benda yang sudah tertulis di bagian layar bawah. Mungkin di awal-awal kita akan kesulitan dan canggung, ya biasalah masih pemula, kalau kita sudah terbiasa akan gampang-gampang dengan sendirinya. Lumayan, itung-itung mengasah ketajaman mata kita, hihi.

Jika kamu merasa putus asa, jangan di tutup gamenya dulu, apalagi sampai banting-banting komputer dan laptop, jangan gitu lah sayang-sayang tuh komputer. Tenang saja, ada fasilitas hint (petunjuk) buat kamu, klik itu untuk memberi klue atau petunjuk dimana benda tersembunyi. Dengan begitu, benda-benda yang tersembunyi dengan rumit bakalan kamu ketahui lebih mudah.

Support untuk Windows 95 ke atas, RAM 1Gb-an sudah bisa menikmasi game atraktif ini. Buruan unduh game yang satu ini, bantulah Epic dalam misi kerennya. Temukan semua benda dalam pelariannya menghindari amukan raksasa, dapatkan juga banyak bonus di dalamnya.

Epic Escapes

Game Epic Escapes

Download Game Epic Escapes

Posting Komentar

0 Komentar