Robin's Island Adventure

Terperangkap dalam badai petir mematikan di laut, kapal Robin diterjang oleh ombak. Dia mendarat di sebuah pulau dan mulai mempersiapkan untuk hidup di sana. Memang cukup mengejutkan, dia heran karena menemukan sebuah gubuk yang telah ditinggalkan oleh penduduk lokal pulai itu. Dengan begitu ia berfikir bahwa ada kehidupan di pulau itu. Dengan bantuan mereka, ia berharap untuk membangun kembali kapal dan menemukan jalan pulang.

Bergabunglah dengan Robin dalam kisah menakjubkannya dalam mencari jalan keluar dari pulau. Permainan ini hadir lebih dari 120 pertandingan dalam 3 tingkat variates, termasuk swap, collapse dan find the path (hehe, artikan sendiri yaa..). Bertemanlah dengan penduduk asli, temukan item utnuk membangun kapal dan dapatkan emas untuk memanggil bantuan. Dilengkapi fasilitas timer dan game casual, hidden objek dan sejumlah mini game teka-teki. Petualangan di pulau ini dipastikan seru.

Download versi lengkap dan penuh dari game Robins Island Adventure ini tanpa batas hari ini. Hadir dengan bebarapa fasilitas. Seperti yang ada di atas, ada 120 buah level menarik, include dengan play hidden objeck, puzzle, banyak mini game, dan lain-lain. Semua bertujuan untuk mengantarkan si Robin pulang ke rumah.

Kalau cara bermainnya, ndak usah ditanya, super mudah sekali. Kamu tinggal geser-geser saja. Geser objek ke kanan ato ke kiri, ke atas atau ke bawah. Kelompokkan minimal 3 objek yang sama untuk menghilangkan objek tersebut. Ayoo semangat, semakin cepat semakin baik, semakin banyak kamu menjelajahi pulau nan misteri ini.

Robins Island Adventure

Game Robins Island Adventure

Download Robins Island Adventure

Posting Komentar

0 Komentar