Seven Gates Puzzle Game

Terima takdirmu sebagai seseorang yang terpilih dari sekian banyak orang di 7 Gates. Jalanmu menuju Zamolxes, menjadi seorang master matching game yang penuh dengan kejutan.

Dulu, dulu sekali, orang-orang dari Bangsa Romawi melakukan penakhlukan terhadap Dacians. Ketika melakukan pelarian diri, Dicians meminta kepada para dewa untuk menyembunyikan harta mereka agar tidak jatuh pada tangan yang salah.

Sekarang hanya reruntuhan saja yang tersisa, namun sejarah tidak boleh dilupakan begitu saja. Dalam rangka mengembalikan harta mereka, mereka rela untuk belajar bahasa dan budaya kuno dari orang-orang kuno.

Ok, itu sekilas sejarah dan asal-usul game yang satu ini. Ambil langkah melewati waktu dalam memecahkan pertandingan menyamakan 3 buah puzzle untuk membuka harta bangsa Dacians. Mainkan lebih dari 80 layout unik, atasi banyak kendala dan gunakan power-up yang unik untuk memenangkan beberapa pernghargaan emas dan perak. Nanti disana kamu juga bakal nemuin hidden object game.

Tapi tampaknya kamu sedikit bekerja keras, kamu harus banyak menyamakan warna di sini. Usahakan kamu bisa menyamakan 4 objek sekaligus, akan tambah sippp lagi kalo kamu bisa menyamakan hingga 5 objek. Butuh keberuntungan yang besar memang, tapi keberuntungan itu bisa diciptakan lo..., pokoknya seru. Intinya adalah kita harus sabar.

7 Gates

Game 7 Gates

Download Game 7 Gates

Posting Komentar

0 Komentar