Strategi Perang - Toy Defense

Toy Defense merupakan permainan simulasi Perang Dunia II yang bertema game strategi dengan menggunakan mainanan sebagai objeknya. Kamu harus memimpin para mainan tersebut untuk melawan para musuh. Sobat gamers akan dituntut untuk memikirkan strategi dalam berperang yang baik untuk menghadapi para musuh yang buanyaak sekali jumlahnya.

Lupakan semuanya, sudah waktunya untuk mengambil tindakan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi seorang pemenang dan menguji keberanian serta ketrampilanmu sebagai seorang pemimpin militer pada puncak Perang Dunia II. Jangan biarkan musuh sampai ke daerah kekuasaan kamu apalagi sampai merebutnya.

Bantulah Toy Soldiers bertahan hidup melalui serangan, melindungi serangan lawan dari pesawat, tank, meriam dan perangkap tak terduga milik musuh. Dapatkan bintang, perkuat menara kamu, tingkatkan kekuatan tentara dan upgrade segala peralatan.

Letakkan tankmu di tempat yang strategis, jangan sampai salah meletakkan. Kalau kamu pilih tempat yang kurang strategis, musuh akan dengan cepat mendekat ke kastil kerajaanmu. Di level-level awal, musuh yang datang berupa manusia biasa, kemudian di lanjut dengan mobil tank yang agak panjang. Jelas power defense-nya jauh lebih panjang daripada manusia biasa.

Uang yang kamu peroleh dari menjatuhkan musuh segera gunakan untuk memberi perangkat tank baru atau upgrade skill tankmu yang lama. Oh ya, proses ugrade-nya berlangsung saat kamu main gamenya. Jadi bukan setelah finish 1 level baru upgrade. Gimana paham, jika ndak paham, langsung di download saja game ini.

Game Toy Soldiers ini hadir dengan 48 buah lebel, 2 buah dunia, 4 jenis senjati, 24 improvent serta 16 penghargaan bergengsi telah disiapkan untuk para pemenang-pemenang sejati.

Menurut saya, game strategi yang satu ini seru dan wajib kamu coba. Grafis yang ditampilkan sangat mantap dan tidak berat untuk dimainkan di PC atau laptop kamu.

Kemenangan ada ditangan kamu. So, selamat bermain!

Toy Defense
 Game Toy Defense
 Downlaod Game Toy Defense

Posting Komentar

0 Komentar