Tank Assault - Game Tempur Tank

Ledakkan jalan di depan Anda melalui garis musuh saat Anda berjuang untuk menghancurkan pasukan musuh sebelum mereka mendapatkan Anda. Permainan Tank Assault ini merupakan tantangan arcade yang menarik dan akan membuat kamu terhibur selama berjam-jam.

Jauhkan mata Anda dari rudal armor-piercing saat kamu mendorong tangki Anda maju ke salah satu pertempuran maha dahsyat, pertempuran yang paling sulit dari WW2. Bertindaklah cepat karena semakin banyak musuh bergabung dengan perang dalam setiap area tanah yang kamu dapatkan. Paling perlu diperhatikan, jangan sampai kamu dan tankmu terserang oleh musuh, jangan biarkan tankmu rusak parah, ayo serang sebelum kamu di serang.

Kamu harus cepat, akurat dan berani untuk bertahan hidup dan kamu harus melewatinya! Suara ledakan pertempurang hebat terdengar begitu kerasnya, ada sekitar 10 tingkat permainan dalam game seru ini. Dapatkan juga bonus extra life dan juga power-up selama kamu menghancurkan tentara-tentara musuh. Kamu diberi kelebihan kok, kamu memiliki perspektif mata yang luas dari sebuah bangunan, kendaraan dan tentara, dengan kemampuan view tadi, kamu bisa tau apa yang ada di depan kamu, hihihi.

Gameplay-nya juga terlihat nyata, kayak perang tank sungguhan, jadi soookk.. tunggu apa lagi, bagi kamu yang senang game perang dan strategi, apalagi didukung suara meriam-meriam, boom bomm bomm, cocok dan recomended banget, cuma 2,2 Mb-an saja udah dapet game keren Tank Assault.

Tank Assault

Game Tank Assault

Download Game Tank Assault

Posting Komentar

0 Komentar