Zelda Classic - Permainan Nintendo

Zelda Classic adalah penghargaan untuk video game terbesar sepanjan masa Nintendo yaitu The Legend of Zelda. Permainan ini telah berkembang menjadi sebuah replika yang bagus dari versi NES yang telah kita ketahui bersama. Di luar itu, Zelda Classic akan terus memungkinkan untuk melakukan pengembangan quest baru mulai dari grafis, desain, sound arrangement, serta musuh-musuh baru, item-item dan tantangan yang mungkin jauh lebih seru.

Meskipun dimulai dari game dasar, Legend of Zelda pada bulan April 1999, Zelda Classic telah tumbuh menjadi suatu game yang jauh lebih besar dan luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Si pembuat dan krue-kruenya selalu mengupdate versi game yang satu ini, sering sekali. Entah, kalau tidak salah lihat, tadi sekitar 1 bulan sekalian, kalee. Game Zelda Classic ini telah mendukung berbagai macam OS, jelass bisa dimainkan di platform Windows (8,64 Mb), dan juga Linux Version (all varian maybe, 43,5 Mb) dan juga Mac OSX Version (9,64 Mb). Itu semua untuk versi Zelda Classic 2.50. Harga dan diskon sewaktu-waktu bisa berubah, hehehe, becanda. Yang benar, versi dan ukuran bisa berubah-ubah sewaktu-waktu tergantung update-an game. Tapi kalau mau pakai yang versi ini, ya bakal tetep.

Taulah permainan Nintendo, suaranya yang khass tidak pernah berubah. Game ini bertipe adventure lhoo. Di game awal, kamu akan diberi sebuah pedang, modal yang akan sanagat berguna dalam perjalanan. Akan banyak musuh-musuh yang berkeliaran di jalan-jalan, nah dengan pedang tadi kamu bisa menghadapinya. Kadang kamu akan dapat bonus setelah menghancurkan musuh, ada yang berupa uang, koin, dll.

Ayo berpetualang dan menjelajahi dunia klasik ini, hadapi musuh-musuhmu dan menangkan misi-misinya.

Zelda Classic

Game Zelda Classic

Download Zelda Classic

Posting Komentar

0 Komentar