Adventure of Azangara

Azangara adalah sebuah daratan yang sangat jauh sekali. Dan tidak ada satupun yang tahu harta apa yang tersembunyi di dalamnya, dan resiko berbahaya apa, rahasia apa yang tersembunyi di sana. Apakah ini hanya sebuah legenda dan cerita saja?

Ayo menjelajah dan jadilah pahlawan pertama yang melalui labirin dan kastil-kastil kuno untuk mencari harta karun luar biasa yang menghebohkan dan mendapatkan penghargaan atas prestasi ini. Jalanmu nanti akan penuh dengan petualangan-petualangan dan jelas berbahaya, ada banyak sekali hal-hal unik, lantai yang berpindah-pindah dan jembatan yang berkedip-kedip, kadang ada kadang menghilang, pipa-pipa, jurang berapi, pintu-pintu labirin dan juga lift-lift, monster-monster yang berkeliaran dan berlalu lalang.

Monster-monster akan selalu menunggu kamu disetiap ruang. Kamu harus berlari dengan cepat, ehh... tapi sebenarnya ndak perlu berlali, slow saja, pelan-pelan saja karena tidak ada batasan waktu, sesekali kamu akan melewati semacam lubang-lubang, dan kamu harus melompat.

Dapatkan kunci-kunci untuk membuka pintu atau jalan berikutnya. Dapatkan pula bonus-bonus ajaib untuk mendapatkan kesuksesan. Namun cahaya kegelapan akan menyelimuti ruang bawah tanah itu. Kekuatan dan senjata-senjata disana akan disiapkan untuk membunuh monster-monster yang ada. Cobalah untuk pertama kali untuk membypass kastil untuk mendapatkan harta karun yang banyak. Kemudian cari semua semua rahasia di baliknya, kekuatan dan kegelapan di setiap ruang. 

Game Azangara

Download Azangara

Download Game Azangara

Posting Komentar

0 Komentar