Arcade Game Scaraball

Scaraball adalah game arcade 3D baru yang menakjubkan, yang hampir menyerupai game berkategori breakout. Dalam permainan Scaraball tidaklah cukup hanya menjaga bola yang datang begitu saja. Kamu harus mempunyai strategi tertentu karena kamu bisa menang hanya dengan itu. Scaraball juga menawarkan petualangan yang indah di mana mitor Mesir Kuno akan membawa kamu ke tempat paling berbahaya untuk mencapai tujuan besar mengembalikan hadiah yang telah lama hilang dari Amon, raja dari para dewa.

Permainan gratisi ini menawarkan grafis yang menakjubkan, bahkan kadang-kadang membuat kamu ketagihan ingin bermain sekali lagi di tingkat tertentu hanya untuk menikmati pemandangannya saja. Sementara itu, ada sebanyak 150 buah level arcade dalam permainan Scaraball ini. Di dalam game ini, kamu akan menemui berbagai macam artefak berwarna-warni yang sebagian besar adalah kreativitas dan karya grafis paling hebat di dunia.

Kerajaan musuh terbentang di sepanjang bidang permainan, seperti yang dijelaskan sebelumnya, bentuk mereka adalah 3 dimensi, jadi mereka juga meninggi ke atas. Tapi ndak masalah. Di awal-awal permainan, PD (percaya diri) saja. Tak lama setelah itu, bonus akan berdatangan menghampirimu. Tinggal kamu tangkap saja bonusnya. Tapi ada kalanya kamu harus pilih-pilih bonus, karena sebenarnya tidak semua bonus akan membantumu  sesuai dengan keinginanmu. Jadi pelajari baik-baik ya bonusnya!

Kamu juga bisa mendapat bonus berupa gun, artinya dari papan bidang pantulmu juga bisa mengeluarkan tembak, ini akan mempercepat kamu dalam menghancurkan objek-objek di depan kamu.

Ada 3 buah mode dalam Scaraball ini, ada easy, medium dan hard. Kamu bisa memilih mana saja yang kamu suka, coba saja yang medium, level itu di tengah-tengah antara mudah dan susah. Ok, check it out.
 
Game Scaraball

Download Scaraball

Downlaod Game Scaraball

Posting Komentar

0 Komentar