Balapan 4x4 Dream Race

Game 4x4 Dream Race merupakan game balapan yang menyajikan offroadster dengan roda-roda besar didalamnya. Mobil yang kamu miliki sangalah kuat dan juga super cepat. Kamu mampu melaju dengan kecepatan maksimum 200 kilometer per jam. Sebelum kamu duduk di kemudi, jangan lupa untuk menyesuaikan dan beradaptasi dengan mobil balap empat kali empat mengerikan kamu.

Kamu bisa memilih 1 dari 10 gaya yang kamu suka, demikian juga warna kamu bisa memilihnya bebas. Untuk memulai permaianan, pilihlah mode permainan. Bila kamu masih baru di game balap seperti ini, pilihlah mode "pelatihan" dimana ada empat race (balapan) yang bisa kamu ikuti untuk melatih ketrampilan offroad kamu.

Jika kamu memang benar-benar siap untuk bertanding, siapkan fisik dan mental mu, kamu harus menjadi tercepat dari yang tercepat, banyak musuh tangguh di sana. Sobat sekalian harus menduduki peringkat 3 besar untuk meng-unlock (membuka) ke tingkat atau level berikutnya. 

Akan ada banyak rintangan di jalanan semisal pagar-pagar, bukit-bukit, batu kerikil, sampah dan barel. Hal tersebut kadang diperparah dengan adanya rute yang bergelombang dan banyak tikungan tajam.

Tapi tetaplah dan usahakan untuk tetap berada di jalan utama agar tidak kehilangan semua pos-pos bonus. Dan juga kalau kamu keluar dari jalan utama, parahnya adalah kecepatanmu bisa-bisa turun drastis, dan itu mengurangi point waktumu yang berharga.

Dalam Game balap 4x4 Dream Race ini kamu harus terus-menerus mengawasi jalan dan harus siap menghadapi segala rintangan yang terjadi. Game ini sangat dinamis sehingga pasti membuatmu bersemangat untuk memainkannya. Kontrol truk besar adalah tugas yang mendebarkan dan menyenangkan. Tapi ikuti semuanya sesuai naluri kita.

4x4 Dream Race

Game 4x4 Dream Race

Download 4x4 Dream Race

Posting Komentar

0 Komentar