Empyreal Nocturne - DNA Shooter

Monster raksasa telah memasuki domain kamu dan mengancak keberadaan kamu. Sebagian besar kamu akan bermain di ruang angkasa, langit nan biru dalam permainan Empyreal Nocturne ini.

Permainan dengan gameplay yang unik ini memiliki beberapa keunikan dan bisa menguji ketelitian kamu dalam membidik suatu objek, tapi bagi gamer pemula sekalipun tidak perlu khawatir, dalam beberapa menit kamu akan bisa belajar dengan cepat dan mudah.

Jika dilihat sepintas, kamu akan melihat seperti untaian molekul-molekul zat kimia yang berantai, atau lebih mirip juga dengan DNA. Tugas kamu adalah membidik dan menembak beberapa target yang telah di tentukan.

Akan ada panduan di dalam layarmu untuk bermain, seperti dalam kasus berikut, akan ada pesan "Press the SPACEBAR to temporarily sacrifice a bird for speed", pesan itu mengisaratkan kalau kita mau mempercepat laju, maka kita bisa tekan tombol spasi pada keyboard, masih banyak kok yang lainnya. Lumayan, itung-itung belajar bahasa inggris juga di game ini.

Misimu adalah menghancurkan gugusan-gugusan itu, jika berhasil dan mengenai sasaran atom-atom itu, maka mereka akan meledak, dan perjalananmu akan di lanjutkan ke rangkaian lain yang lebih rumit.

Beberapa efek petir dan awan gelap akan lebih sering kamu jumpai setelah memasuki beberapa level lanjut dan aura-aura mendebarkan akan biasa terdengar di telingamu.

Ayo hancurkan mereka semua, jangan terburu-buru karena tidak ada waktu di sini, yang penting akurasimu baik dan hebat. Download game Empyreal Nocturne ini sekarang juga.

Empyreal Nocturne

Game Empyreal Nocturne

Download Empyreal Nocturne

Posting Komentar

0 Komentar