Fairy Island Game

Rebuild the HistoryBangun kembali struktur menakjubkan untuk genarasi terbaru game Rebuild the History, suatu usaha yang fantastik untuk mengembalikan bangunan-bangunan bersejarah.

Selama satu abad terakhir, bencana-bencana alam sering terjadi, perang dan bencana lainnya telah membuat semuanya hancur, kemegahan bangunan serta infrastruktur yang cantik yang pernah di bangun manusia juga hancur. Sekarang era perdamaian dan ketenangan telah datang kembali. Kamu bertugas untuk membangun kembali dan berkreasi seindah mungkin sehingga generasi baru anak cucu dapat belajar untuk menghargai satu sama lain, tanpa adanya saling bermusuhan dan perang.

Bangun kembali bangunan beserta harta-harta di dalamnya dalam 120 level yang menyenangkan. Kumpulkan sumber daya dalam membangun Menara Eifel, Taj Mahal dan bangunan berserjah di dunia lainnya. Gunakan uang yang kamu peroleh untuk membantu membeli power-up yang memungkinkan kamu untuk mengumpulkan lebih banyak sumber daya pada suatu saat nanti. Meskipun kamu pemula, kamu bisa belajar banyak tentang fakta-fakta menarik seputar ilmu geografi menarik seputar struktur bumi.

Download game Rebuild the History ini gratis, di dalamnya lengkap dengan feature:
  • Mengembalikan struktur megah yang pernah hancur dalam 3 mode pertandingan yang menarik
  • Mainkan 120 level untuk mengumpulkan uang sebanyak mungkin
  • Berkesempatan merekontruksi Menara Eiffel, Taj Mahal dan bangunan terkenal dunia lainnya
  • Gunakan uang yang kamu peroleh untuk membantumu menambah power-up
  • Bila belajar banyak dan dapat ilmu-ilmu baru di sini.

Game Rebuild the History

Download Game Rebuild the History

Posting Komentar

0 Komentar