Game Pertahanan Royal Defense

Sebuah kastil membutuhkan pahlawan untuk menghentikan invasi mengerikan di Royal Defense, sebuah tantangan fantasi yang menghibur semua anggota keluarga. Gerombolan troll siap menyerang benteng Kerajaan Dwarf. Sebagai seorang pembela dan yang bertanggung jawab di sana, terserah kamu mau melindungi benteng dengan biaya berapapun yang diperlukan. 

Atur dan pimpin tentara kamu dalam mempertahankan kerajaan untuk melindungi kerajaan agar musuh tidak mencapai istana kamu. Gunakan meriam, taktik, granat, blom dan cara apapun untuk menghentikan monster-monster dalam jejak kaki mereka.

Bangunlah menara pertahanan di kerajaan kamu dan tempatkan semua prajuritmu untuk mengalahkan penjajah gerombolan troll itu dalam 40 level yang menegangkan. Belilah menara baru serta upgrade kekuataan mereka dengan hasil uang yang dikumpulkan dan bonus-bonus

Masing-masing memiliki statistik tertentu termasuk jenis kerusakan, seberapa parah kerusakan yang terjadi, dan sebagainya. Atur 12 menara yang berbeda dengan berbagai variasi juga statistiknya. Gunakan pula sihir-sihir ajaib yang cukup membantumu mengalahkan para troll itu.

Masalah gameplay nya mudah-mudah gampang. Alias mudah sekali, kamu tinggal meletakkan persenjataan di daerah yang paling strategis dimana si troll-troll itu muncul. Dilengkapi gratis yang bagus dan indah, disuguhkan dengan perpaduan sound yang keren abiss. Untuk lokasi berperang atau ber-Royal Defense, kamu akan memasuki beberapa kategori post, ada yang bermain di daerah yang hijau, seperti padang rumput, pegunungan, tepi sungai tepi bukit dan sebagainya. Nantinya, kamu juga bakal menghadapi mereka sampai ke musim-musim salju dan di gurun-gurun pasir.

Jangan terlalu santai, terkadang mereka datang dengan cepat dan dengan pasukan yang banyak, serta kekuatan mereka juga kuat-kuat, ayo... siapa yang bisa sampai ke level 40 dengan selamat? Tunjukkan kemampuanmu di Royal Defense.

Royal Defense

Game Royal Defense

Download Game Royal Defense

Posting Komentar

0 Komentar